60

866 97 1
                                    

novel pinellia

Bab 60

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 59

Bab Berikutnya: Bab 61

    Desa Nanshan tidak terlalu jauh dari Desa Xinfa, jaraknya tujuh atau delapan mil, tetapi Lin Ranran belum pernah ke sana, dia meminta anak laki-laki itu untuk memandu jalan dan mengendarainya sampai ke utara dengan sepeda.

    Bocah laki-laki itu berkata bahwa namanya Qi Xiaohu, dan dia berasal dari Desa Nanshan. Desa mereka ingin membangun sekolah menengah pertama. Komisi Pendidikan mengirim sekelompok orang, dan sekarang mereka semua ada di desa mereka.

    Mungkinkah Kepala Sekolah Wang melaporkan situasinya ke atas, dan orang-orang dari Komisi Pendidikan ingin memeriksanya secara langsung?

    Itu akan menganiaya dia, dan mengira dia adalah seorang birokrat yang melihat orang-orang menyajikan hidangan.

    Melewati pabrik yang sepi, area pabrik asli yang rapi berantakan, hampir dibanjiri rumput liar.

    Qi Xiaohu berkata bahwa ini adalah pabrik pengolahan kayu yang dijalankan bersama oleh beberapa desa terdekat.

    Lin Ranran mengangguk, ada situasi seperti ini di semua tempat, Gu Donghai mengatakan bahwa dia telah merencanakan untuk membuka peternakan babi skala besar sebelumnya, tetapi kemudian hilang.

    Qi Xiaohu berkata dia akan pergi ke toilet, dan Lin Ranran menghentikan sepedanya dan menunggunya dengan satu kaki.

    Dia tidak kembali setelah waktu yang lama, dia menyadari ada sesuatu yang salah, dan segera melepaskan kekuatan mentalnya.

    Ditemukan bahwa Qi Xiaohu telah berlari jauh di sepanjang jalan setapak di bawah lereng bukit, ada tiga orang tergeletak di sisi jalan, dan ada lima atau enam orang di pabrik yang ditinggalkan.

    Lin Ranran menyipitkan mata Chu Chu, ceroboh.

    Saya baru-baru ini jatuh cinta, seluruh orang tenggelam dalam rasa manis, melihat segala sesuatu di dunia itu indah, dan saya telah kehilangan kewaspadaan saya terhadap bahaya.

    Tampaknya orang-orang yang menyergap di luar ingin menyanderanya ke dalam gedung pabrik.

    Kebetulan dia juga ingin masuk dan melihat siapa yang mempermainkannya.

    “Harimau kecil! Harimau kecil!” Lin Ranran berteriak beberapa kali dan berjalan ke pabrik selangkah demi selangkah mencari seseorang.

    Orang-orang dalam penyergapan di bawah lereng bukit saling memandang dengan cemas. Mereka membawa tongkat dan karung karena mereka takut dia akan melawan. Saya tidak berharap gadis kecil ini melemparkan dirinya ke dalam perangkap, yang akan menyelamatkan masalahnya.

    "Xiaohu! Apakah kamu di dalam?" Lin Ranran memarkir sepedanya dan berjalan langsung ke gerbang besi besar pabrik.

    Cahaya di pabrik redup, hanya ada beberapa jendela ventilasi di dinding tinggi, beberapa tikar jerami diletakkan di tanah, dan ada botol anggur dan kartu berserakan.

    Apakah ini tempat para bajingan nakal mengadakan pesta?

    Dengan "mencicit--" di belakangnya, pintu besi tua dan berkarat didorong terbuka dari dalam, dan pegangan pintu digertak dengan rantai besi, menguncinya dengan kunci besar.

    Lin Ranran menoleh, dan pintu tertutup hanya menyergap di luar dan mengikutinya masuk. Mereka semua berusia dua puluhan, semuanya dalam seragam militer kusut, topi bengkok, syal di sekitar bagian bawah wajah mereka, dan tongkat kayu di tangan Sebuah pipa besi tongkat atau sejenisnya, dengan rambut dipelintir dan tawa muram "hehehe".

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang