novel pinellia
Bab 45
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 44
Bab Berikutnya: Bab 46
Lin Ranran dengan cepat menyiapkan sarapan, dan ketika Nenek Wu membawa Miao Miao ke rumah, dia mengendarai sepedanya pergi.
Sengaja pergi ke halaman Gu Songjiang. Hujan deras semalam. Sepertinya rumahnya sibuk sepanjang malam. Lembaran plastik, papan kayu, batu bata, ember, dll ditempatkan secara acak di halaman. Rumah itu sunyi. , seharusnya belum bangun.
Saya dalam suasana hati yang baik!
Serius, dia benar-benar tidak berharap Gu Lei dapat langsung mengangkat atap secara langsung, Darah tertelan, bahkan jika ditusuk, itu akan menimbulkan tekanan publik yang besar.
Melihatnya menghukum keluarga paman dengan sangat bersih, Lin Ranran hanya merasa bahwa dia sangat marah.
segera!
Tenang!
Benar-benar mengaguminya juga.
Inilah kewajiban menjadi seorang anak.
Dalam suasana hati yang baik, saya mengendarai sepeda ke kursi county. Di bawah pengenalan Master Kong, saya diam-diam meminta master tua dari pabrik kayu untuk memesan sepasang kruk, dan membuat janji untuk mengambilnya besok pagi.
Awalnya, ada yang sudah jadi, tetapi Gu Lei terlalu tinggi, dan tinggi kruk biasa tidak cukup.
Setelah makan siang di restoran Master Kong, saya pergi ke apotek kecil di gang rahasia dekat kota untuk membeli beberapa ramuan Cina.
Harganya super mahal, tapi kualitasnya bagus.
Setelah mempelajari pengobatan klasik, Lin Ranran mencari herbal dan mentransplantasikannya ke luar angkasa setiap kali dia naik gunung sesuai dengan gambar yang ada di buku. Sekarang ada banyak jenis herbal di luar angkasa, dan khasiatnya bagus. .
Setelah menambahkan rasa ini, bahan baku untuk membuat salep sudah siap.
Dia juga mengusulkan untuk memesan beberapa jamu yang kurang umum, lebih banyak lebih baik, dan harganya bisa dua kali lipat jika segar.
Ini adalah pelanggan besar, penjaga toko setuju.
Setelah kembali ke rumah, melihat Gu Lei duduk di atas kang untuk bermain dengan Miao Miao, Lin Ranran dengan cepat memasukkan sepotong permen ke dalam mulut mereka, Miao Miao menyipitkan matanya sambil tersenyum, dan Gu Lei menatapnya tanpa berkata-kata.
Setelah makan, dia mengeluarkan alat untuk menggiling jamu, yang dia beli di toko obat kecil sebelumnya, dan telah membuat produk perawatan kulit yang mengandung obat tradisional Tiongkok beberapa kali sesuai resep.
Gu Lei memperhatikan dia menangani herbal, dan melompat dengan satu kaki untuk membantu Lin Ranran hanya memberinya semua bulu mata yang perlu dipotong.
Saya melihat bahwa tangannya dengan pisau itu sangat stabil, dan pisaunya juga rapi. Dia memotong tumbuhan menjadi potongan-potongan yang sama panjangnya sesuai kebutuhan, dan meletakkannya dengan rapi.
Penyelamat gangguan obsesif-kompulsif.
Lin Ranran mengolah herba secara terpisah, menimbang dan membaginya, dan menggorengnya bersama dalam casserole dengan api besar. Setelah mendidih, ubah api menjadi api kecil, dan keluarkan busa sambil diaduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...