novel pinellia
Bab 135
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 134
Bab Berikutnya: Bab 136
Lin Ranran berputar ke sisi kamp. Dinding tinggi dan tebal itu sunyi, dan tidak ada orang yang lewat. Dia berlari beberapa kali dan menendang dinding untuk membantunya. Dia melompati kawat berduri yang melilit dinding dan mendarat dengan lembut di tanah.
Dia melihat sekeliling, dan berlari cepat ke dalam gudang dengan pintu terbuka di sebelahnya. Ada beberapa rak besi dan papan yang menumpuk di dalamnya. Ada juga beberapa bola basket dan tumpukan tikar tua di sudut, yang seharusnya menjadi tempatnya. untuk peralatan pelatihan.
Pada saat ini, seorang prajurit pendek dengan seragam pelatihan dan topi datang perlahan dari kejauhan. Dia menyenandungkan lagu kecil dan berjalan ke gudang. Dia mengulurkan tangannya dan menyeret bantal dari tanah. Di atas, menatap matahari dan bersenandung dengan nyaman.
Lin Ranran menatap pakaiannya yang bernoda abu-abu dengan jijik.
Dia bergegas dan mengangkat tangannya, dan prajurit itu tertidur dalam keadaan linglung.
Lin Ranran menanggalkan pakaiannya dan mengenakannya pada dirinya sendiri, mengikat tangan dan kakinya, menutup mulutnya dengan kain dan menyembunyikannya di tumpukan bantal di ruang peralatan, memasuki ruang dengan cepat dan mudah.
Setelah beberapa saat, seorang pria pendek bermata kecil keluar dari ruang peralatan, dia menurunkan topinya dan berjalan cepat menuju pusat perkemahan.
Dia mencoba yang terbaik untuk menghindari orang sambil melepaskan energi mentalnya. Dia berdiri tegak dan memberi hormat jika dia tidak bisa menghindarinya. Petugas yang lewat bahkan tidak memandangnya, dan lewat tanpa melihat ke samping.
Melalui pemindaian mental, pemandangan dalam jarak satu kilometer di sekitar disajikan dalam pikiran Lin Ranran.
Akhirnya mendekati gedung kantor di tengah kamp. Gedung kantor memiliki tiga lantai, dan ada banyak orang di dalamnya. Mereka sibuk di kantor masing-masing. Wanita yang baru saja turun dari bus duduk di kantor di lantai dua. lantai. Di sofa seberang duduk seorang pria gemuk. Pria itu juga duduk-duduk, minum teh dan mengobrol dan tertawa.
Ada dua lantai lagi di bawah tanah di gedung kantor, tetapi dindingnya sangat tebal sehingga Anda bisa samar-samar merasakan seseorang berjalan di dalam.
Lin Ranran mendekat, mencoba memusatkan energi mentalnya, dan akhirnya menyadari dengan jelas bahwa ada tiga atau empat kamar di lantai bawah tanah, dan tidak ada seorang pun di dalamnya, tetapi lantai dua ...
Jantungnya berdebar kencang, dan Gu Lei terkunci di ruang terdalam, duduk di dinding, tidak bergerak.
Apakah cederanya serius?
Lin Ranran menutup matanya dengan erat, menstabilkan emosinya, dan menggunakan kekuatan mentalnya untuk menyelidiki.
Ada empat orang di lantai dua basement, dua orang menjaga tangga di lantai satu, dan dua orang tentara dengan senjata menjaga gerbang gedung kantor.
Dalam sekejap mata, dia mengeluarkan keranjang dari tempat itu, mengisinya dengan jeruk dan pisang, dan berjalan langsung ke gedung kantor.
"Tunggu, siapa?" tanya penjaga di pintu dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...