novel pinellia
Bab 116
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 115
Bab Berikutnya: Bab 117
Pada bulan September, Xiaohai akhirnya menjadi siswa sekolah dasar.
Lin Ranran membuatkannya tas sekolah kecil berwarna biru muda. Dia sangat menyukainya sehingga dia akan memegangnya di malam hari, memasukkan kotak pensil dan buku catatan yang baru dibeli, dan mengeluarkannya, melemparkannya beberapa kali sehari.
Dia sangat bersemangat pada malam sebelum sekolah dimulai sehingga dia berguling-guling untuk waktu yang lama tanpa tertidur.Ketika dia dibangunkan oleh Dongzi keesokan paginya, dia pusing.
Lin Ranran membuatkannya baju baru, dia mengenakan pakaiannya dan mengangguk langsung setelah makan, dan diseret oleh Dongzi dan Miaomiao.
Tetapi ketika saya kembali di malam hari, saya cemberut dan berdiri di tepi perosotan dengan tangan di tangan, dan tidak bermain dengan adik-adik saya lagi.
“Ada apa?” Gu Lei menepuk pantat kecil Xiaoyu dan memintanya untuk membawa adiknya sendiri ke perosotan, dan duduk untuk merawat putra keduanya.
Xiaohai cemberut, menggosok matanya dan menangis, "Aku duduk di baris pertama, terpendek di kelas...wow~~~~" Semakin
dia memikirkannya, semakin sedih dia, dan dia tidak bisa menahan diri. menangis dengan mulut terbuka.
Lin Ranran tidak bisa menahan tawa di sebelahnya. Setelah dia datang ke Beijing, dia memesan susu untuk seluruh keluarga, termasuk Nenek Wu dan dirinya sendiri, tetapi Xiaohai tidak suka meminumnya.
Lin Ranran menggunakan makanan lain untuk melengkapinya dengan kalsium, jadi dia baru saja tumbuh terlambat, tetapi hanya mengambil kesempatan ini untuk membiarkannya minum susu lagi.
Dia membungkuk dengan senyum seperti nenek serigala, berbicara tentang manfaat susu, dan menipu Xiaohai untuk sementara waktu, dan dengan tegas menyatakan bahwa dia juga akan minum susu mulai hari ini, dan tumbuh dengan cepat!
Lin Ranran diam-diam memberi Gu Lei kedipan, dan dengan gerakan kemenangan, Gu Lei dengan enggan mengetuk hidung kecilnya.
Kami sedang makan malam di malam hari ketika Mama Yang datang tiba-tiba.
Awalnya, dia tidak bisa mengatakannya di sini hari ini, ada apa?
Tapi melihat wajah bahagia Ibu Yang, itu bukan hal yang buruk.
Ternyata kakak tertuanya di luar negeri menghubunginya, dan ayahnya akan meneleponnya besok.
Ini adalah pertama kalinya Lin Ranran mendengar tentang keluarga ibu Yang.
Ternyata keluarga Yang adalah keluarga besar, dan ayah ibu Yang adalah seorang kapitalis besar di masyarakat lama. Ada banyak pabrik dan toko di Beijing. Selama Perang Anti-Jepang dan perang saudara, mereka menyumbang dalam jumlah besar materi ke partai bawah tanah, dan membantu mereka berbalik melawan pejabat senior partai E-duoguo. Ini telah memberikan kontribusi besar bagi pembentukan Kerajaan Xinhua.
Setelah berdirinya Kerajaan Xinhua, mata-mata Partai Guo yang bersembunyi di negara itu tiba-tiba menyerang keluarga Yang. Meskipun kakak laki-laki tertua dan penjaga keluarga diselamatkan tepat waktu, ibu ibu Yang tertembak dan meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historische RomanePengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...