113

555 58 0
                                    

novel pinellia

Bab 113

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 112

Bab Berikutnya: Bab 114

    Setelah dua hari, seseorang dari tentara datang untuk melewati formalitas transfer tanah dengan Lin Ranran.Setelah dua hari berguling-guling, akhirnya selesai.

    Sambil memegang bahan bukti di tangannya, dia melihatnya dan melihatnya, itu adalah kekayaan terbesar dalam dua masa hidupnya.

    Ketika tempat sudah di tangan, kami akan mulai bekerja. Kami telah bekerja sama dengan sangat baik dengan tim dekorasi dalam beberapa kali terakhir. Dapat dilihat bahwa mereka benar-benar tidak mengambil jalan pintas dalam pekerjaan mereka, jadi saya akan menemukan mereka kali ini.

    Lin Ranran merancang peta pabrik baru sesuai dengan konsepnya. Kapasitas produksinya tidak besar sekarang. Pertama, beberapa bengkel dan gudang telah disortir, dan tempat-tempat lain dapat direncanakan dan dibangun sedikit demi sedikit.

    Tapi sekarang, hal pertama yang harus dilakukan adalah meninggikan dan menebalkan dinding pabrik, dan membangun asrama bagi para pekerja.

    Semua orang telah pindah kembali ke halaman untuk bekerja Lin Ranran meminta para veteran untuk bekerja hanya delapan jam sehari, dan bahkan mendaftarkan mereka ke sekolah malam, dengan fokus pada literasi terlebih dahulu, dan kemudian memutuskan arah pelatihan sesuai dengan niat pribadi mereka.

    Sebagian besar veteran tidak pergi ke sekolah ketika mereka berada di rumah, dan mereka hampir lupa beberapa kata ketika mereka pergi ke tentara. Sangat menyakitkan untuk mengambil buku itu lagi. Lin Ranran memberi mereka pidato yang hangat. Perkembangan saya sendiri berbicara tentang perubahan situasi nasional, dari gaji setelah promosi hingga pendidikan anak-anak masa depan, semua orang antusias.

    Tentu saja, dia juga menyiapkan beasiswa tinggi, hanya mereka yang memiliki ujian terbaik yang bisa mendapatkannya.

    Apa lagi yang kamu bicarakan, untuk pabrik, untuk ipar perempuan, dan untuk dirimu sendiri, oh, oh, belajar!

    Setelah beberapa bulan bergaul siang dan malam, Lin Ranran juga menjalin persahabatan yang mendalam dengan para veteran ini. Mereka juga kelompok yang paling setia kepada pabrik. Dia berharap mereka dapat meningkatkan diri dan kompeten untuk posisi yang lebih penting di pabrik. masa depan, bukan seumur hidup. Jadilah pekerja pabrik farmasi biasa.

    Ada juga kabar baik dari Wang Zhigang. Dua rumah pekarangan lagi akan dijual. Lin Ranran pergi menemui mereka di tempat. Mereka semua rusak parah. Balok salah satu rumah rusak. Entah apa terjadi rekonstruksi. Ruangan lain juga berantakan, dan tampilan asli rumah hampir tidak terlihat.

    Tetapi dua halaman berada di lokasi yang baik, satu lebih dekat ke pusat dan yang lainnya dekat dengan Universitas Beijing, jadi harganya tidak murah. Lin Ranran memikirkannya dan membelinya, dan menunggu pabrik diperbaiki sebelum diperbaiki.

    Zhang Liang juga kembali ke Beijing dengan tergesa-gesa. Dia berlari selama hampir satu tahun dan bersembunyi di pabrik kosmetik tua di Haishi selama lebih dari setengah tahun. Namun, daftar herbal yang terdaftar adalah satu tempat asal dan satu tempat asal. menyelidiki.

    Seluruh orang kehilangan banyak berat badan, menjadi kasar, dan menetap, tidak lagi sinis dan penuh duri, dan menjadi lebih dewasa.

    Dia juga memiliki saluran berita sendiri, dia telah mempelajari caranya di tahap awal, dan dia hanya menunggu kebijakan itu datang, dan kemudian merekrut pasukan untuk melakukannya.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang