novel pinellia
Bab 65
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 64
Bab Berikutnya: Bab 66
Gu Lei meninggalkan dua kelinci dan burung pegar yang sangat gemuk, dan melemparkan sisanya ke koki kantin, "Tambahkan sayuran di malam hari." Para
juru masak tercengang, meskipun semua orang rela naik gunung untuk melatih keterampilan mereka ketika mereka tidak berlatih. Saya cukup beruntung bisa bertarung satu atau dua, tetapi sebagian besar waktu saya pulang dengan tangan kosong. Berapa banyak yang dilempar Kapten Gu? Lima, enam, tujuh, delapan... total sebelas!
“Kapten Gu, kamu adalah ini!” Pemimpin pasukan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengacungkan jempol.
Gu Lei mengaitkan sudut mulutnya, "Sebagian besar dari mereka ditangkap oleh kakak iparmu."
Kakak ipar? Tunangan Gu Tuan? !
Setelah makan siang, Gu Lei mengantar mereka berdua ke kota terdekat, membeli beberapa ekstrak susu malt kalengan, dan membawa mereka ke rumah Komandan Dong di malam hari.
Keluarga Komandan Dong juga tinggal di area keluarga di sebelah kamp.
Orang yang datang untuk membuka pintu adalah kekasih Komandan Dong, Cao Xinlan, yang berusia sekitar empat puluh tahun dan bekerja sebagai guru di sekolah menengah daerah.
Dia dengan hangat membiarkan semua orang masuk, dan mau tidak mau menatap Lin Ranran dan ibu Yang dengan takjub.
Kemarin, tunangan Gu Tuan adalah berita terpanas. Apa yang dia lihat dan apa yang tidak dia bicarakan. Dia juga mendengar beberapa desas-desus, tetapi dia selalu merasa bahwa gadis-gadis pedesaan terbatas dalam kecantikan mereka.
Kecantikan dan penampilan seorang wanita hanyalah salah satu aspeknya saja.Penglihatan,pikiran,tempramen,dan pengetahuan semuanya penting.Tanpa dukungan ini, penampilannya seperti bulan di dalam air, dan akan hancur dengan sapuan.
Mendengar dari direktur lama, dia masih pengantin anak. Meskipun dia mengagumi ibu mertuanya dan bekerja keras untuk menghidupi keluarganya, dia masih merasa sangat kasihan pada Gu Lei. Itu adalah keluhan baginya untuk menjadi gadis desa yang tidak mengenal satu karakter besar, betapapun cantiknya dia. .
Tetapi ketika saya melihat Lin Ranran hari ini, dia tiba-tiba terkejut. Dia memiliki sosok yang tinggi dan ramping, dan berbicara dengan murah hati dan sopan. Li, tidak rendah hati atau sombong, seluruh orang muda dan gesit, seindah lukisan, dia memiliki belum pernah melihat gadis seperti itu yang cantik dan dekat dengannya di luar dan di dalam.
Melihat Mama Yang di sebelahnya, dia berbeda dari mantel bergaya jaket Lin Ranran. Dia mengenakan mantel katun panjang dengan kerah besar, yang murah hati dan elegan. Dia melepas mantelnya dan menemukan sweter unta di dalamnya, yang berbeda dari gaya pada umumnya. Longgar dan longgar, dengan tampilan lesu, sosoknya samar-samar terungkap ketika dia bergerak, dengan rasa yang tak terlukiskan.
Dan dia pasti beberapa tahun lebih tua dari dirinya, kan? Bagaimana itu dipelihara dengan baik? Tak perlu dikatakan tentang penampilannya, Gu Lei tahu bahwa ibunya tampan, tetapi dengan kulit putih halus dan kulit kemerahan ini, siapa pun yang berusia awal tiga puluhan akan mempercayainya!
Apakah keduanya benar-benar dari pedesaan? Desa macam apa yang bisa menumbuhkan karakter seperti itu? !
Setelah mengobrol dengan Ibu Yang, cara percakapannya semakin meyakinkannya, dan setelah beberapa saat, mereka berdua menjadi lebih antusias dengan Sister Yang dan Xinlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Fiction HistoriquePengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...