108

571 58 0
                                    

novel pinellia

Bab 108

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 107

Bab Berikutnya: Bab 109

    Beberapa hari memasuki bulan September, universitas dimulai.

    Kampus lebih semarak. Ujian masuk perguruan tinggi diadakan kembali di awal tahun. Siswa di sekolah semakin banyak. Sikap negara terhadap pengetahuan dan bakat menjadi lebih jelas. Setiap orang lebih percaya diri dalam masuk perguruan tinggi kebijakan ujian Hukuman itu semakin menyenangkan, ruang kelas sekolah di semua tingkatan penuh dengan siswa lagi, setiap kota telah mendirikan sekolah malam, dan sejumlah besar pekerja berduyun-duyun mempelajari berbagai keterampilan profesional.

    Seluruh negara berkembang, dan kehausan akan pengetahuan yang telah ditekan selama sepuluh tahun tiba-tiba meledak, menginspirasi orang untuk belajar dan melayani negara.

    Lin Ranran pergi ke sekolah lebih cepat dari jadwal seperti biasa, menyeka dan membersihkan asrama yang telah kosong selama dua bulan, dan membentangkan selimut yang telah dia cuci dan jemur, dan pergi ke guru di departemen untuk mengambil ujian. hasil semester sebelumnya.

    Ketika dia mendapatkan formulir, dia terkejut menemukan bahwa dia adalah yang pertama di kelas, yang lebih dari 20 poin lebih tinggi dari anak laki-laki yang berada di posisi kedua. Semua orang di asrama melakukannya dengan baik, kecuali Zhang Yanhong, yang mengikuti ujian. lebih dari 20 poin. Semua orang ada di sepuluh besar.

    Guru itu berkata bahwa dia bisa mendapatkan beasiswa kelas satu, yaitu 50 yuan penuh.

    Tahun ini, 50 yuan banyak, cukup untuk rata-rata keluarga di Beijing untuk menghabiskan lebih dari sebulan. Anda harus tahu bahwa subsidi siswa sekolah mereka hanya 10 yuan per bulan. Banyak siswa mengandalkan ini untuk hidup, dan mereka dapat menabung beberapa untuk dikirim pulang.

    Siswa miskin di sekolah ini cukup banyak.Kesan saya, anak laki-laki yang mengikuti ujian kedua selalu memakai jas yang lusuh, kurus dan kecil, membeli makanan paling murah setiap hari, dan mengirim uang subsidi ke rumah untuk menabung. Mengatakan bahwa saudara laki-laki dan perempuan saya masih muda dan hidup sangat sulit.

    Lin Ranran menyerahkan beasiswa. Nilai ujiannya sudah merupakan hadiah terbesar. Beasiswa harus disediakan untuk siswa yang lebih membutuhkannya.

    Keluar dalam suasana hati yang baik, dia memutuskan untuk pulang dan membuat sesuatu yang lezat untuk dirayakan bersama keluarganya.

    Begitu dia berjalan keluar dari gedung pengajaran, dia melihat Kong Zhaodi, yang membawa tas besar dan paket kecil, dia melihat wajah Lin Ranran dengan senyum cerah, dan bergegas untuk memeluknya.

    "Tentu saja, terima kasih, terima kasih~~" Suaranya tercekat.

    Lin Ranran memeluknya kembali sambil tersenyum, ini adalah pertama kalinya dia melihat senyumnya begitu bahagia, seolah-olah beban di tubuhnya telah terangkat sepenuhnya, dan seluruh tubuhnya telah terlahir kembali.

    Dia membantunya membawa paket itu kembali ke asrama, dan Kong Zhaodi mengeluarkan sekantong besar jujube dari tas dan memasukkannya ke tangannya.

    “Sudah selesai?” Lin Ranran bertanya dengan suara rendah sambil tersenyum.

    “Ya.”

    Kong Zhaodi tersenyum, sorot matanya menyinari seluruh wajahnya.

    Setelah liburan, dia tidak sabar untuk membeli tiket pulang, dan dia siap secara mental, bahkan jika dia dipukuli sampai mati, dia akan bercerai!

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang