54

932 100 0
                                    

novel pinellia

Bab 54

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 53

Bab Berikutnya: Bab 55

    “Ran Ran, bangun!”

    Lin Ranran membuka matanya dalam keadaan linglung, dan mendapati dirinya berada di pelukan Gu Lei, dengan lengan di sekelilingnya kosong.

    Dia melompat, meluruskan rambutnya yang tidak bisa tidur, dan melihat sekeliling.

    Ini adalah batu besar yang pernah saya sembah, dan saya tidak menyangka bahwa tempat yang dia katakan adalah tempat yang bagus.

    “Dulu aku suka mendaki ke sini untuk menyaksikan matahari terbit ketika aku sedang dalam suasana hati yang buruk.”

    Gu Lei duduk dengan kaki ditekuk, memandangi langit yang agak merah di timur, matanya sedikit berbinar di langit yang cerah.

    Lin Ranran duduk di sampingnya, meletakkan tangan kecil yang dingin di lengannya, memiringkan kepalanya dan menatapnya, "Aku akan menemanimu di masa depan."

    Gu Lei menoleh dan menatap langit yang penuh dengan Caixia di dalam dirinya. mata, dan sudut mulutnya berkedut. , "Oke."

    Matahari oranye keluar dari cakrawala, menembakkan ribuan sinar keemasan, melewati awan tipis, dan melalui kabut pagi, lukisan cat minyak berwarna-warni digantung dengan rapat. di langit.

    Gu Lei memandang gadis kecil yang sedang mandi di bawah sinar matahari di sampingnya, kepalanya bertumpu pada lututnya, seluruh tubuhnya diselimuti cahaya keemasan, kepalanya mengembang, bulu matanya yang keemasan bergetar, dia setengah menyipitkan matanya dengan nyaman, dan gadis kecil itu membuka matanya sedikit, mulutnya bergerak, dan dia menatap matahari dan menelan.

    Gu Lei merasa hatinya penuh, hangat, penuh cinta, dan dia ingin memeluknya erat-erat, menggosoknya ke tubuhnya, dan menjadi miliknya selamanya.

    Dia menutup matanya dan mengambil napas dalam-dalam untuk menekan keinginannya.

    Dia terlalu muda untuk menjadi seorang anak.

    “Ran Ran.”

    “Hah?” Lin Ranran menoleh ke samping, pipi melotot, matahari seperti kuning telur asin, dan dia ingin memakannya.

    “Ayo bertunangan dulu, dan kamu akan menikah denganku ketika kamu menjadi dewasa tahun depan, oke?” Gu Lei bertanya dengan lembut, dia tidak sabar, dan dia akan merasa tidak aman jika dia tidak menurunkannya selama sehari.

    Lin Ranran membuka matanya lebar-lebar dan menatapnya dengan ekspresi bingung.

    Saya bangun di pagi hari tidak melakukan apa-apa, dan Anda tiba-tiba menyuruh saya untuk menikah...Saya belum menyikat gigi!

    Gu Lei melihat bahwa dia bodoh, dia tertawa, mengusap kepala kecilnya dengan tangannya, dan mendekat ke mata yang mengawasinya.

    "Bukankah kamu mengatakan kamu akan menjadi menantuku? Menikahlah dengan saudara laki-lakiku tahun depan, oke?"

    Lin Ranran menatap matanya yang lembut, dan ada sedikit dia di matanya yang dalam.

    Gu Lei datang dan menciumnya dengan ringan di dahinya yang putih, "Apakah kamu baik-baik saja?"

    Dengan asap di wajahnya, dia benar-benar mati.

    "Apakah kamu baik-baik saja?" Ciuman lain jatuh.     Lin     Gu Lei juga berdiri, mendekatinya dan bertanya dengan suara rendah, "Kalau begitu berjanjilah padaku, oke? Hah?"

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang