novel pinellia
Bab 100
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 99
Bab Berikutnya: Bab 101
Terjadi kegemparan di dalam kelas. Semua orang membenci perilaku seperti pengkhianatan terhadap keluarga. Setelah dimulainya kembali ujian masuk perguruan tinggi, masih banyak hal seperti itu, terutama pemuda berpendidikan laki-laki, yang menikah di pedesaan untuk menghindari tenaga kerja atau lainnya. alasan.Meninggalkan keluarga dan menelantarkan anak, dua hari yang lalu, ada seorang istri pedesaan anak laki-laki dari departemen lain yang mencarinya dengan anak itu. Itu sangat ditolak oleh semua orang.
"Aku tidak melihat bahwa Kong Zhaodi adalah orang seperti itu?"
"Melanggar sepatu dengan Xiaobailian? Xiaobailian yang mana?"
"Aku tidak melihat pria mana yang dia dekati?"
"Hei, mungkin dari luar~~~
Satu demi satu, wanita yang mengaku sebagai ibu Kong Zhaodi itu berjaya.
"Hei, apakah kamu tahu apa yang terjadi? Cepat dan turunkan energimu! Dan jalang kecil ini, mari kita lihat bagaimana kami akan menjagamu jika kamu tidak kehilangan uang!" Dia menunjuk Lin Ranran dan berteriak.
Lin Ranran tersenyum, saya sudah lama tidak melihat tikus pedesaan seperti ini, dan saya sangat merindukannya.
"Aku memukulinya dan itu tidak ada hubungannya dengan dia menemukan menantu. Itu karena kamu masuk ke kampus tanpa alasan dan mengganggu ketertiban kelas, karena kamu tidak menghormati guru, karena kamu hanya mengancam perempuan. teman sekelas, dan karena dia ingin menjadi hooligan."
Dia menunjuk ke tanah dan merosot di tanah, pria, melihat ke atas dan tersenyum.
"Dia adalah Raja Surga dan aku bisa mengalahkannya!"
Wanita tua itu memandangnya dan tidak berani mengatakan apa-apa.
"Oke!"
Anak laki-laki di kelas bertepuk tangan dan menghentakkan kaki dan bersorak, betapa tangguhnya!
"Oke, ayo pergi ke kantorku." Kepala departemen memelototi Lin Ranran, "Kamu juga datang ke sini!"
Lin Ranran menyentuh hidungnya. Kepala departemen bermarga Zhang. Apa yang kamu lakukan salah?
Wanita tua itu dengan cepat membuka ikatan pria itu dan membantunya berdiri. Pria itu menarik kain dari mulutnya, menatap Lin Ranran dengan mata galak, dan diseret keluar dari pintu oleh wanita tua itu.
Lin Ranran tidak takut, jadi dia meminta Zhao Guiqin untuk mengemasi ranselnya dan membawanya kembali.
"Namun, bagaimana dengan Zhao Di?" Zhao Guiqin bertanya dengan suara rendah, dia jelas ingat bahwa Kong Zhaodi datang ke kelas.
"Sepertinya aku tidak enak badan ketika hendak pergi ke kelas, jadi aku berlari keluar."
Zhao Guiqin menghela nafas lega. Melihat postur suaminya yang bisa membunuhnya di tempat, itu dianggap aman. bertaruh.
"Aku harus cepat menemukannya untuk bersembunyi." Zhao Guiqin mengemasi tasnya dan bergumam pelan.
"Bagaimana jika dia adalah Chen Shimei, seorang wanita modern yang meninggalkan keluarganya?" Lin Ranran berjalan berdampingan dengannya dan bertanya dengan suara rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...