Haaa..
Callian menghela nafas saat masuk dalam bak mandi yang berisi air hangat dan mulai berpikir.
Kim Rok Soo...
Callian pasti adalah Kim Rok Soo, tapi dia juga telah tinggal di tubuh ini selama hampir 15 tahun, walaupun ingatan masa lalunya cukup buram, tapi ini harusnya normal untuk manusia tidak mengingat masa kecil mereka.
Aku.. Transmigrasi ?
Bukan itu.. Aku masih punya ingatan dalam tubuh ini..
Jadi Renkarnasi ?
Tapi seharusnya dirinya sebagai Kim Rok Soo mati agar dapat renkarnasi, tapi ingatan yang diterima hanya sampai Kim Rok Soo berumur 36 tahun setelah membaca novel The Birth of Hero.
Sejujurnya tidak masalah.
Callian telah menghadapi segala macam kekacauan saat dia masih menjadi Kim Rok Soo, jadi untuk dunia fantasi ini pasti tidak aneh.
Kim Rok Soo melihat rambutnya yang berwarna merah tua yang menggantung di area atas bahunya. Berbeda dengan rambut hitamnya memikirkan lagi bahwa ini benar-benar dunia fantasi.
Namanya di dunia ini adalah Callian Thames, berumur 14 tahun. Tubuhnya cukup terlatih dan sehat. Yatim piatu yang hidup sendiri.
Hmm.. cukup mirip dengan kehidupannya sebagai Kim Rok Soo.
Kalau di pikirkan kehidupannya kali ini tidak buruk..
Tinggal dalam rumah dua tingkat, lumayan besar untuk seseorang yang tinggal sendiri, rumah yang cukup terpencil untuk di tinggali tapi cukup mewah seperti rumah orang bangsawan dengan furnitur marmer yang elegan.
Sepertinya dalam hidup ini dan hidupnya sebagai Kim Rok Soo sangat jauh berbeda..
Callian bisa menggunakan sihir..
Ya..
Callian melakukan hal-hal yang ada di dunia fantasi. Ini cukup aneh, tapi di samping itu, ini normal karena Callian yang telah melatih sihirnya sendiri seperti kebiasaan.
Callian mengingat cara dia dengan sadar mengisi air dalam bak mandi dan menghangatkannya.
Cukup mudah sebenarnya..
Karena Callian telah menjadi karakter ekstra yang bahkan tidak pernah di sebut dalam novel The Birth of Hero.
Jadi Callian membuat keputusan
"Untuk saat ini, jangan terlibat"
Jika aku tetap membiarkan alur seperti cerita dalam novel, karakter utama akan mengurusnya.
Motto hidupnya cukup sederhana
"Hidup lama tanpa rasa sakit, menikmati kesenangan kecil dalam hidup dan hidup damai"
Untungnya Callian mengingat detail cerita dalam novelnya.
Dua ingatan dengan satu tubuh ini merepotkan, tapi setidaknya layak untuk menjalani hidup baru.
"Layak untuk di coba"
To be continue..
Chapter di tutup dengan Callian yang telah menetapkan keputusannya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Novel's Extra
FantasiaKim Rok Soo bukan Cale Henituse Kim Rok Soo adalah sepupu dari pihak ibu Cale . . Apa saya baru saja bangun sebagai karakter yang tidak di sebut dalam novel The Birth of Hero? Siapa saya? Saya yakin saya adalah karakter yang bahkan tidak disebut da...