Dalam bar, Cale sedikit mengingat kembali masa lalu tentang Callian.
Callian adik sepupunya, 3 tahun lebih muda darinya dan juga berusia sama seperti Basen.
Callian adalah anak yang pendiam, dia tidak akan bergerak jika tidak ada yang menariknya.
Cale ingat saat ibunya memberitahunya kalau Callian tidak mempunyai ingatan sebelum datang ke wilayah Henituse.
Tatapan yang kosong seperti boneka, Cale tidak tahu hal mengerikan apa yang membuat dia menjadi seperti ini.
Cale dan ibunya dulu sering bermain untuk membuat Callian sibuk hingga saat ibunya meninggal, Callian diam-diam hilang dan Cale benar-benar tidak pernah melihatnya lagi.
'Ini akan menjadi 8 tahun sejak terakhir kali mereka bertemu bukan ?'
Cale memutar gelas anggurnya dan tersenyum.
Cale sedikit menantikan pertemuan mereka nanti.
~•~
Callian tiba ke wilayah Henituse pada sore hari.
Callian sudah memikirkannya, tapi kota pusat benar-benar mengingatkannya pada novel fantasi.
Ini pertama kali Callian sejak mendapatkan ingatan Kim Rok Soo, keluar dari rumahnya.
Tentu saja ini sudah bertahun-tahun sejak Callian keluar dari sarangnya. Tentu saja Callian ada keluar rumah tapi hanya disekitar kebun atau diam-diam masuk kedalam hutan untuk berlatih sihir.
Callian jarang mengunjungi pedesaan didekat rumahnya, semua itu karena seluruh kebutuhannya di siapkan oleh pelayan jadi Callian tidak perlu berbelanja atau melakukan apapun.
'Benar-benar kehidupan yang nyaman, dia hanya perlu bermain dan tidur'
Saat ini Callian berada di kereta sedang dalam perjalanan dari gerbang perbatasan ke mansion Henituse, sambil melihat sekeliling dengan bayi naga yang masih menikmati tidur siang dipangkuannya.
'Bayi naga juga masih bayi'
Karena bayi biasanya memerlukan banyak tidur dan makan untuk tumbuh.
Callian setidaknya tidak perlu mengalami masalah anak-anak yang rewel seperti yang diketahui. Bayi naga ini makan sayurannya walaupun cemberut ada diwajahnya.
'Benar-benar tipe anak yang penurut'
Creak
Kereta akhirnya berhenti didepan gerbang mansion Henituse.
"Kita sudah sampai ?" Bayi naga bertanya sambil mengusap matanya.
Callian menjawab dengan mengangkat bayi naga dan meletakkan bayi naga ke kepalanya.
Otomatis bayi naga tidak jatuh dan tidak berat juga untuk Callian.
"Kita keluar"
Bayi naga menanggapi dengan merapal sihir tembus pandang untuk dirinya seperti saat Callian bertemu orang selain Hans.
To be continue..
Cale bersemangat untuk bertemu Callian.
Masa lalu Callian sedikit terungkap dari pengamatan Cale.
Callian kami ! Sekarang Callian kami sudah terbiasa dengan bayi naga yang bersarang di atas kepalanya !
Saya menemukan karya seni di pinterest 🤧
Drew Thames dan Cale Henituse
Drew Thames dan Callian Thames
Tolong like dan komen biar aku tau pendapat kalian !
KAMU SEDANG MEMBACA
The Novel's Extra
FantasyKim Rok Soo bukan Cale Henituse Kim Rok Soo adalah sepupu dari pihak ibu Cale . . Apa saya baru saja bangun sebagai karakter yang tidak di sebut dalam novel The Birth of Hero? Siapa saya? Saya yakin saya adalah karakter yang bahkan tidak disebut da...