"Namanya juga awalan, ya pasti isinya yang manis-manis."
Flashback ya, inget kan?
Dug!
Suara sandungan lutut salah satu siswi SMA Pelita Harapan yang terburu-buru masuk kelas, karna 5 menit pelajaran akan dimulai. Seseorang yang datang bersamanya pun bertanya sambil mengelus-elus lutut yang sedikit lecet itu "gapapa kan sayang?", siswi itu pun mengeram kesakitan "gapapa sih yang, tapi sakit" yapss betul mereka adalah dua sejoli alias pacaran, dannnn...merupakan couple goals se-antero Pelita Harapan. Dua sejoli ini bernama SEPHORA NAVYA AQSAFF dan KAREL DEVANO ALKANA."Kalian ngapain masih disini? cepat masuk, udah telat ini" ucap seorang pria berseragam guru yang menghampiri mereka. "Baik pak" dengan kompak mereka berdua menjawab. Dengan langkah yang cepat mereka menuju kelas Navya terlebih dahulu karena memang mereka berdua berbeda kelas. Kecepatan jalan Karel pun mengimbangi Navya karena lutut Navya yang sakit sehingga tidak bisa berlari. Sampailah mereka didepan kelas Navya, kelas 11 IPA 3 dengan nafas yang terengah-engah. Sambil mengacak-acak rambut Navya, Karel berbicara "semangat ya cantik", Navya tidak membalas perkataan Karel, ia hanya tersipu malu sehingga menimbulkan rona merah dipipinya, lalu ia langsung masuk dan duduk di kelas.
Karel yang juga sudah sampai dikelasnya pun langsung duduk dan tidak lama guru mata pelajaran pertama pun masuk yaitu, Bahasa Indonesia. Kelas Karel memang berbeda dengan Navya, Karel berada di kelas 11 IPS 1. Walaupun mereka sudah bersama sejak SMP, dari segi kepintaran lebih unggul Navya daripada Karel.
Jam pelajaran pertama, dan kedua pun sudah selesai, dan banyak siswa yang keluar untuk istirahat. Karel mengirim pesan kepada Navya
Sampai didepan kelas Navya, Karel langsung meraih tangan Navya dan menggandengnya untuk menuju kantin. Sepanjang perjalanan ke kantin, mereka banyak berbicara bahkan bercanda. Sesampainya di kantin Karel mencarikan tempat duduk untuknya dan Navya, setelah mendapat tempat Karel menarik kursi untuk Navya, dan bertanya "Sayang mau apa?", Navya langsung nyeletuk "Mau kamu" sambil tersenyum, sontak Karel menjawab "Ya ngga disini dong sayang", Navya yang kaget pun menjawab "Ihh.. becanda lho ayang, aku pesen yang biasanya aja ya", Karel mengangguk dan memberi heart sign kepada Navya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Choice?
Teen FictionNyatanya mau setulus apapun, kalo yang dipengen bukan kita, mau apa lagi? maaf ya ceritanya berantakan banget karena ini baru pertama kali aku nulis:( gak lupa makasih bgt buat semuanya yang udah support😚