Berlanjut

113 4 0
                                    

Bukannya sadar malah lanjut part kesekian kalinya

Navya memang sering menggunakan twitter, apalagi untuk mengeluh, atau baca AU. Twitter memang cocok sekali untuk mengeluh, untuk mencurahkan isi hati karena isinya sama-sama orang capek semua, sekaligus bisa baca AU yang lucu-lucu, manifesting banget punya kisah cinta kaya AU. Oke back to topic. Semenjak mutualan dengan Karel ditwit, Karel banyak mengomentari tweet Navya, atau DM hanya sekedar iseng atau berbagi link tweet lucu untuk saling menghibur. Entah kenapa ini terjadi begitu saja, tanpa disadari mereka kembali akrab seperti tidak terjadi apa-apa kemarin.

Kebalikan Navya, justru Karel jarang membuat tweet. Twitternya hanya berisi rt-an saja. Beberapa retweetnya seperti menjurus kepada hubungannya dengan Lycia. Navya yang sadar akan hal itu sedikit cemburu atau sakit hati? walaupun tahu memang tidak seharusnya Navya merasa seperti itu. Tapi tetap saja, tahu bahwa Karel sangat peduli dan sayang dengan Lycia membuat hatinya sakit. Twitter mereka tidak saling mutualan, tapi isi tweet Karel hanya tentang Lycia. Navya ingin sekali menanyakan alasan Karel membuat tweet, mengapa tidak mutualan dengan pacarnya? namun ia tahan karena takut mendengar jawaban Karel yang tidak sesuai keinginannya.

Navya memutuskan untuk berbagi cerita dengan kedua sahabatnya, namun karena kesibukan masing-masing mereka sulit bertemu. Navya yang bekerja dibidang advertising dimana sering lembur bahkan sampai bekerja di rumah, ditambah harus terus mencari strategi marketing yang bagus. Dera yang sibuk bekerja di suatu firma hukum terkenal di Bandung sebagai pengacara, sambil lanjut S2. Sedangkan Anggi yang sibuk mengelola bisnis cafe keluarganya yang sudah memiliki beberapa cabang, jadi banyak yang harus diurus. Akhirnya mereka memilih berkomunikasi lewat video call hampir setiap hari. Satu circle jomblo semua, tidak punya support system jadi saling support satu sama lain.
"...jadi gitu guys, gimana menurut kalian?"
Dera dan Anggi memperhatikan cerita Navya dengan seksama. Mereka berdua sangat tahu betul seperti apa Navya, bagaimana Navya jika sudah mencintai seseorang, jadi tidak heran kalau mereka berdua tidak bosan dengan cerita Navya yang hanya tentang Karel saja.
"Ikutin kata hati lo aja, tau batasan yang penting. Dia dah ada cewe soalnya." kata Anggi
"Bener, boleh kalo lo masih cinta dan belum bisa lupain dia tapi jangan bikin perasaan lo semakin larut dan bertambah yang harusnya perasaan lo tu surut. Oke Navya sayang?" tambah Dera.

Navya menjadi tercerahkan karena nasihat dari kedua temannya. Lalu mereka pun memutus sambungan video call setelah 2 jam lamanya mereka video call. Saat hendak tertidur Navya baru sadar bahwa hampir seminggu ini Twitter Karel tidak aktif, atau memang Karel gak update?

Second Choice?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang