Kembali ke masa sekarang (lanjutan part 24)

148 5 0
                                    

Tidak ada manusia yang baik-baik saja setelah ditinggalkan.

Setelah 5 minggu tidak ada kabar, Navya tidak ingin lagi memikirkannya. Navya fokus menjalani kegiatan sehari-harinya saja. Walaupun Navya selalu berkata baik-baik saja, namun tidak dengan hatinya. Pasti merasa dipermainkan.

Navya dan Karel sudah putus 4 tahun yang lalu, namun entah kenapa beberapa bulan lalu Karel muncul kembali. Karel sempat berada di Jogja untuk bergabung dengan suatu klub sepakbola kurang lebih selama 2 tahun setelah lulus SMA. Mungkin alasan LDR yang membuat Karel dan Lycia tidak berpacaran. Beberapa hari lalu Navya mendapati berita tentang Karel dari Anggi. Karel dan Anggi adalah teman satu kelas, mereka mengadakan acara reuni. Diacara tersebut Karel tidak datang sendiri, ia datang bersama Lycia. Teman-teman Karel kurang setuju dengan hadirnya Lycia, bukan karena apa Lycia bukan teman sekelas mereka bahkan tidak satu almamater. Namun Karel bersikeras untuk mengajak Lycia, akhirnya ia memilih pulang bersama pacarnya.

Navya mendengar cerita itu sedikit menganggu hatinya. Ia tidak memikirkan mengapa Karel mengajak Lycia? atau inikah alasan Karel tiba-tiba pergi? Navya terfokus pada satu subjek, yaitu segitu sayangnya kamu Rel? sampai maksa dia harus ikut? sampai kamu mau nunggu 2 tahun untuk bisa sama dia? apa kamu juga bakal melakukan hal itu kalau sama aku? pertanyaan itulah yang langsung muncul dikepalanya. Navya tidak mungkin menunjukkan perasaannya yang sebenarnya dihadapan Anggi. "Yaudah lah Nggi, bukan urusan gue juga."
Benar. Apa yang dikatakannya benar, ia sungguh berpikir ini bukan urusannya, tapi bukan berarti ia tidak peduli dan hal ini tetap saja menganggu.
"Lo gapapa kan Vy?"
Sahabat Navya memanggil "Vy" hanya dikondisi tertentu. Navya tidak menjawab dan hanya memberi senyuman.

Second Choice?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang