Minggu pagi ini Navya dan mamanya sudah merencanakan cfd. Sebenarnya papanya juga diajak namun katanya ingin bangun siang saja, akhirnya Navya hanya pergi berdua dengan mamanya. Seperti perempuan pada umumnya Navya cfd hanya ingin berburu makanan alias hunting food, beda dengan mamanya yang ingin menikmati beberapa event yang ada dicfd hari ini. Karena tempat cfd lumayan jauh dari rumahnya, mereka naik motor untuk sampai ketempat tujuan. Navya hanya berpakaian zip hoodie crop berwarna abu-abu, dan joger pants dengan warna yang senada, serta rambutnya yang dijeday asal-asalan. Katanya karena belum mandi jadi tidak perlu berpakaian rapi, iya benar Navya tidak mandi karena menurutnya setelah cfd pasti gerah jadi malas jika harus mandi 2x. Alhasil ia hanya memakai deodorant dan memakai moist serta sunscreen saja.
Saat sampai ditempat mamanya terkejut karena hari ini ramai sekali, atau karena sudah lama mamanya tidak cfd.
"Rame banget ya Vy."
"Mama aja kali yang udah lama gak cfd, tiap minggu emang gini ma."
"Oh iya kah?"
Navya tidak menjawab dan terus mengangguk. Mereka berdua terus berjalan untuk mencari hal yang bisa menarik mereka, mamanya melihat ada pertunjukkan barongsai dan ingin menontonnya sedangkan Navya tidak ingin. Kemudian Navya dan mamanya berpisah, mamanya melihat barongsai dan Navya berjalan-jalan. Navya dari kemarin ingin sekali mochi dan mango sticky rise jadinya ia mencari ke segala penjuru. Tapi sayang, Navya hanya mendapatkan mochi saja dan tidak ada mango sticky rise. Navya yang badmood karena hal itu langsung memborong beberapa makanan seperti cilor, batagor, telur gulung, dan tidak lupa salah satu makanan favoritnya yaitu dimsum.Setelah mendapatkan semua makanan, Navya menyusul mamanya yang sedang menonton barongsai. Sampai disana betapa terkejutnya bahwa ternyata mamanya sedang bersama Rico.
"Kakak ngapain disini?" tanya Navya dengan nada agak gugup entah kenapa.
"Kenapa Vy? kok kaya kaget gitu? ini tadi gue nganterin sandwich buah yang dijual ponakan gue disini, ketemu tante yaudah gue sapa."
"Oh gitu ya kak."
"Lagian kamu kenapa sih sayang kaya gak suka gitu ketemu temennya."
"Ih mama jangan ngomong gitu ah. Maaf ya kak bukan bermaksud gitu, cuma agak kaget aja kemarin baru ketemu ehh sekarang malah gak sengaja ketemu gitu"
Fokus mamanya kembali terarahkan ke barongsai kemudian Rico mendekatkan dirinya dengan Navya.
"Gak suka gue disini ya."
"Ih kak apaan sih, kan udah gue jelasin tadi. Cuma kaget, jangan bikin gue jadi gak enak deh."Pertunjukkan barongsai selesai dan mama Navya mengajaknya pulang. Navya sudah berpamitan dengan Rico, namun saat mereka ingin melangkah menuju parkiran, ada seseorang yang menghampiri mereka? siapa? Karel. Karel datang menghampiri mereka bertiga.
DEG!
Jantung Navya serasa pindah usus. Bagaimana mungkin dia ada disini? dilautan manusia ini kenapa dia bisa liat kami? itu yang dipikirkan Navya. Sedangkan disisi lain ada seseorang yang bingung karena itu adalah wajah yang tidak asing baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Choice?
Teen FictionNyatanya mau setulus apapun, kalo yang dipengen bukan kita, mau apa lagi? maaf ya ceritanya berantakan banget karena ini baru pertama kali aku nulis:( gak lupa makasih bgt buat semuanya yang udah support😚