Mengapa?

2.2K 37 0
                                    

Kata siapa kalau masa lalu selalu jadi pemenang?

FYI, ini masa sekarang ya dan nanti akan ada flashback waktu Navya dan Karel pacaran
Navya tengah mengobrak-abrik lemarinya untuk mencari baju yang akan ia kenakan hari ini. Pasalnya, hari ini ia akan bertemu dengan Karel setelah 6bulan tidak bertemu. "Kok aku ngga punya baju ya", tanyanya pada dirinya sendiri. Setelah menemukan baju yang cocok, yaitu blouse dengan kerah tegak dan kancing hidup berwarna biru muda, yang dipadukan dengan celana kulot berwarna beige. "Coba dulu deh, takut kurang pas nanti", kemudian Navya mengganti baju untuk mencoba baju tersebut, dan setelah berkaca ternyata bajunya cocok dan bagus, serta sesuai dengan cuaca yang cerah ini. Setelah selesai dengan bajunya, Navya kemudian memikirkan sepatu, tas yang akan dia pakai serta model rambut seperti apa yang akan ia tata. "kayanya bagus pakai sendal yang feminim deh, loafers aja kali ya, terus tasnya warna netral gitu, putih kali ya, coba dulu deh." Setelah Navya memadu madankan outfit yang akan dipakai, kemudian Navya memikirkan model rambut apa yang akan ia tata.

Belum selesai memikirkan model rambut, tiba tiba handphone Navya berdering, dan ternyata Navya mendapat telepon dari Karel. "Maaf ya Nav, hari ini cancel dulu ya, aku tiba-tiba ada acara mendadak nih, sorry ya." Kata Karel kepada Navya, yang sontak membuat jantung navya berdegup kencang karena kaget, bisa-bisanya acara dibatalkan kurang dari 1jam waktu ketemu. Namun Navya juga tidak bisa berbuat banyak, dan hanya menyetujui perkataan Karel walaupun hatinya sakit. "Oke deh Rel, next time aja gapapa." Jawab Navya dengan hati yang berat, perempuan mana yang tidak marah jika acara tiba-tiba dibatalkan apalagi sudah menyiapkan semuanya. Tanpa basa-basi Karel mengucapkan terimakasih dan maaf kepada Navya. "Maaf ya Nav, dan makasih sama pengertian kamu, next time aku kabarin ya kalo mau ketemu." Belum sempat dijawab oleh Navya, telepon tiba-tiba dimatikan oleh Karel.

Setelah kejadian itu, Navya menjadi merenung dan banyak pikiran menghantuinya. Pasalnya, ia dan Karel sudah putus sejak 8bulan yang lalu, dan tidak ketemu sejak 6bulan yang lalu. Namun Navya tidak bisa berbuat banyak mengingat statusnya saat ini. Karena Navya sedang libur bekerja dan tidak mempunyai kegiatan saat ini, Navya membuka aplikasi Instagram untuk mencari hiburan. Bukan hiburan yang ia dapat, justru story Karel bersama "Pacarnya".

Second Choice?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang