Katanya pertanda kalau semesta merestui perpisahan kita, kita itu gak akan ketemu dia dikebetulan manapun.
Hari ini Navya kembali datang di konser boygrup kesayangannya yaitu NCT. Dalam 2 hari NCT akan menggelar konser di Jakarta, dan Navya kembali memiliki kesempatan untuk menonton mereka. Sebenarnya ia tidak ingin flashback, namun mengingat konser kemarin ia dibantu oleh seseorang, dan segalanya sudah dipersiapkan. menyiapkan konser sendiri rasanya baru bagi Navya. Navya beruntung karena ia dapat menonton 2 hari konser NCT. Pada hari pertama ia mendapat CAT 1, sedangkan hari kedua ia sengaja memilih cat seating agar bisa lebih menikmati konser.
Perjalanan dari Bandung ke Senayan, Jakarta ia tempuh bersama temannya. Sebelumnya papanya ingin mengantar Navya, namun Navya ingin pergi bersama temannya. Navya harap konser ini bisa menjadi pelipur hatinya, dan membangkitkan semangat hidupnya lagi. Harapan besarnya adalah bertemu Haechan dan bisa melihat Haechan secara langsung. Melihat Haechan dan menonton konser sangat membantu kesehatan mental Navya. Dimana hal tersebut sangat membuat Navya senang.
Sampai di hotel sekitar pukul 6 pagi, Navya istirahat dan tidur sejenak sebelum bersiap untuk konser nanti malam. Navya dan temannya, Dinda. Iya, Dinda juga menyukai NCT seperti Navya, namun konser yang sebelumnya Dinda tidak bisa menonton karena dinas di luar kota. Navya dan Dinda istirahat sejenak, setelah itu memesan makanan lewat ojol sambil mempercantik diri untuk bertemu biasnya. Navya dan Dinda menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam untuk mempercantik diri, dari jam 12 sampai jam 2, karena jam 3 mereka harus sampai sana sebab sudah open gate. Karena mereka pesan tiket bareng, jadi qn mereka hanya sebelahan.
cr : pinterest
Navya memilih outfit yang simple namun tetap mengandung warna official dari NCT yaitu hijau. Navya memilih outfit tersebut karena ia mendapat CAT depan pasti akan desak-desakan dan agak panas.cr : pinterest
Tidak lupa dengan lightsticknya.beberapa jam kemudian....
Konser kali sangat bermakna bagi Navya. Beberapa bulan terakhir Navya merasa sangat sesak didadanya dan akhirnya ia bisa melepas semua beban itu lewat konser ini. Salah satu cara merecharge energy bagi Navya adalah konser. Navya sangat menikmati konser, ia tidak peduli perihal dinotice atau tidak yang penting ia senang. Walaupun badan pegel-pegel semua, jadi tidak terasa karna rasa bahagianya. Setelah keluar dari venue, Navya dan Dinda memutuskan mencari makan lebih dulu. Karena bingung mau makan apa akhirnya mereka memutuskan makan lamongan dipinggir jalan saja, yang jelas masih buka dan mengenyangkan. Mereka berdua memesan taxi online karena ingin sedikit rebahan dan istirahat sejenak. Mereka sengaja memilih lamongan yang agak jauh agar bisa istirahat di mobil.
Sampai disana, Navya lah yang memesan dan Dinda mencari tempat duduk. Terpantau walau sudah tengah malam tempat ini tetap ramai. Dinda memilih tempat diluar tenda lamongan yang menghadap ke sebuah taman. Ya tempat makan itu dekat dengan sebuah taman, tepat disamping kanan tenda lamongan. Makanan sudah datang dan Navya ingin cuci tangan lebih dulu, karena ia berada disebelah kanan dan cuciannya di kiri, jadi ia harus berjalan agak jauh untuk cuci tangan saja. Sampai diwastafel, ternyata krannya eror dan tidak bisa dipakai, Navya mencoba memutar ke kanan memutar ke kiri tapi tetap tidak bisa. Tiba-tiba ada yang membantunya dari belakang..
"Eungg..makasih yaa." Navya sudah mengucapkan makasih padahal krannya belum bisa digunakan. Setelah beberapa saat akhirnya kran bisa dipakai, dan Navya ingin mengucapkan terimakasih sekali lagi dan betapa kagetnya dia melihat apa yang terjadi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Choice?
Teen FictionNyatanya mau setulus apapun, kalo yang dipengen bukan kita, mau apa lagi? maaf ya ceritanya berantakan banget karena ini baru pertama kali aku nulis:( gak lupa makasih bgt buat semuanya yang udah support😚