Pulang dari zoo, mereka mengarahkan mobilnya ke restoran cepat saji yang menjadi menu favorit semua orang, yaitu McD. Tidak mau ambil pusing ingin makan apa, mereka berdua memutuskan makan makanan yang cepat tanpa harus menunggu lama, lagipula salah satu dari mereka sedang bm mc flurry. Mungkin karena kecapean mereka jadi kalap, rasanya ingin melahap semua menu disana.
1 Big mac
1 Panas hebat
1 A la carte 6pcs
2 chicken finger
1 coca cola
1 ice coffee float
2 mineral water
3 mc flurry chocoEntah bagaimana nanti menghabiskan sebanyak ini. 3 mc flurry yang mereka pesan katanya kalau satu kurang, kalau dua takut gak habis. Makanya beli tiga biar yang satu bisa dibagi dua. Pesanan sudah semua disiapkan lalu mereka melaju ke rumah Navya. FYI Navya memiliki paviliun di rumahnya, jadi bisa digunakan untuk tempat bersantai apalagi kalau ada teman Navya yang datang. Mereka memutuskan makan di rumah saja, karna kalau tidak habis bisa dikasihkan ke kucing Navya atau ayam peliharaan ayahnya. Walaupun Navya dari keluarga menengah ke atas, ayahnya senang sekali memelihara ayam. Katanya dagingnya lebih enak dari ayam sayur, jadi kalau lagi pengen bisa dimasak.
Setelah selesai makan, Karel pamit pulang ke mama dan papa Navya. Sempat ditawarkan untuk pulang nanti saja, namun Karel mengaku sudah ada janji.
"Balik dulu ya, makasih." ucap Karel sambil mengacak-acak rambut Navya.
"Harusnya gue gak sih yang makasih, udah diajak ke zoo, dibeliin bm gue pula. Thank you ya, lain kali gue yang traktir dari kemarin belum jadi juga gue nraktir."
"Iya gampang, lain kali ya tapi."
Entah kenapa jawaban Karel tersebut mengganjal dihati Navya. Terdengar seperti ucapan perpisahan, terdengar juga seakan mereka tidak punya waktu lagi untuk bertemu, seperti ini terakhir kali mereka bertemu, atau lebih terdengar seperti Karel akan menghilang sementara tapi dalam waktu yang lama. Namun Navya tidak ingin terlalu memutuskan dan tidak mau ambil pusing, mungkin hanya perasaanya.Menunjukkan pukul 22.34 Navya ingin tidur karena besok senin! kerja! sebelumnya, ingin membuka-buka sosmed dulu ada apa hari ini, berita apa hari ini. Bukan berita yang ia dapat justru
cr : pinterest
Navya mendapati foto ini diupload oleh Karel diinstagramnya dan jelas bukan foto dengannya. Kesekian kalinya hati Karel cepat sekali berubah, tiba-tiba mendekat namun setelahnya bisa langsung menjauh sejauh mungkin.
Foto Navya kemarin memang diupload juga oleh Karel namun di sec acc nya, kali ini bukan di sec acc melainkan first acc nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Choice?
Teen FictionNyatanya mau setulus apapun, kalo yang dipengen bukan kita, mau apa lagi? maaf ya ceritanya berantakan banget karena ini baru pertama kali aku nulis:( gak lupa makasih bgt buat semuanya yang udah support😚