Lagian tidak salah juga permintaan Lycia. Navya memang harus melakukannya, sejak dulu harusnya. Toh selama ini Navya tidak pernah menghubungi Karel lebih dulu, melainkan Karel yang selalu datang sendiri pada Navya, harusnya permintaan itu tidak susah untuknya. Lantas langkah apa yang akan ia ambil?
Gimana aku mau menjauh kalau selama ini yang ngedeket duluan tu Karel? Navya bertanya pada dirinya sendiri."Sadar Nav, ntar kesambet." ucap teman kantor Navya, Dinda sambil mengguncang badan Navya yang membuat Navya kaget.
"Santai kali Din."
"Abisan nglamun mulu, ditanya sampe gak jawab." keluh Dinda
"Hehe ya maaf, btw nanya apaan lo?"
"Itu..mau makan apa nanti?" tanya Dinda
"Baru jam 10.37 udah mikirin makanan." jawab Navya
"Ketimbang lo, pagi-pagi dah nglamun. Kalo mau cerita gapapa Nav, gausah detail sebisa lo aja."
"Gapapa nih dengerin dongeng gue?" tanya Navya memastikan
"Santai."
"Jadi gini, gue punya mantan SMA dulu gue 4tahun sama dia of course dari SMP. Kita putus pas gue kelas 3 SMA. Selang setahun kita putus dia punya pacar tu, mereka masih pacaran sampe sekarang.." belum selesai Navya cerita dipotong oleh Dinda.
"Busettt...langgeng amat."
"Dengerin dulu ahh...nah pacar dia yang sekarang itu udah apa ya..bisa dibilang deket lah sama mantan gue semenjak gue pacaran. Lo ngerti kan maksud deket yang gue maksud? (Dinda mengangguk paham) dan mantan gue tu selalu cone and go sama gue.."
"Second choice?" potong Dinda lagi sambil bertanya
"Ya bisa lah dibilang gitu, dan mantan gue tu kalo dateng sama gue pas dia sama pacarnya putus gitu. FYI mereka suka putus nyambung gitu, diclaimer disini gue gak pernah dateng ke dia duluan, dan kondisinya sekarang adalah gue disuruh sama ceweknya buat menjauh. Gimana coba gue ngejauh sementara gue deketin aja kagak pernah?" dengan kesal ia menyelesaikan ceritanya"Complicated yaaa..tapi kalo dari kata gue sih mantan lo yang busuk. Lo berdua ama ceweknya yang agak tolol." Dinda memang tipikal yang realitis dan ceplas-ceplos, dan Navya sangat paham akan hal itu, jadi tidak heran dengan tanggapan Dinda.
"Iya Din tau. Gausah diperjelas, gue harus gimana nih Din?"
"Ya gak gimana-gimana. Ceweknya mantan lo pasti udah wanti-wanti tu cowok jangan deketin lo lagi. Nah semisal tu cowo dateng lagi, lo ss chatnya kirim ke cewenya."Kalo menurut kalian gimana? kasih tanggapan dong ke cerita aku😭 kritik, saran dan ide sangat diterima😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Choice?
أدب المراهقينNyatanya mau setulus apapun, kalo yang dipengen bukan kita, mau apa lagi? maaf ya ceritanya berantakan banget karena ini baru pertama kali aku nulis:( gak lupa makasih bgt buat semuanya yang udah support😚