Navya baru sampai rumah sekitar pukul 3 pagi. Sampai di rumah Navya masuk, dan langsung ke kamarnya. Tidak lama kemudian papanya masuk ke kamar Navya.
"Baru pulang sayang? laper gak? mau makan?"
"Tadi udah mampir makan kok pa, Navya langsung istirahat aja."
"Yaudah besok hari minggu kan? buat istirahat aja kalau gitu. Papa izin lanjut tidur ya."
"Iya pa, maaf udah ngebangunin."
Tidak langsung tidur, Navya beres-beres dulu cuci muka tapi tidak mandi, hehe. Karena ini masih terlalu pagi dan Navya terlalu capek untuk mandi. Sekitar jam 3.34 Navya selesai beres-beres dan langsung menenggelamkan badannya dikasur lalu terlelap tidur.Jam menunjukkan pukul 07.30, mama dan papa Navya sedang bersarapan.
"Bangunin gak pa?"
"Gausah ma, kalo laper pasti bangun kok. Kasian masih capek kayanya."
"Yaudah nanti agak siangan kalo belum bangun biar mama bangunin."
Papa dan Mamanya memutuskan tidak membangunkannya karena tahu Navya pasti kecapean. Beruntungnya Navya menonton dihari sabtu karena kebagian tiket day 2 jadi ia bisa tidur sepuasnya dan tidak perlu mengambil banyak cuti. Sudah pukul 10.23 Navya terlihat masih terlelap, namun satu notifikasi membangunkannya.Dan benar saja, pukul 3.42 mobil fortuner putih sudah terparkir didepan rumah Navya.
Gue belum siap anjir, lagian masih 20 menit lagi. Batin Navya"Sayang, ini Karel udah nunggu dibawah. Agak dipercepat ya" panggil mama Navya dari ruang tamu
Lagian ngapain sih Rel, untung mama sama papa gatau alasan kita putus apa. Navya bermonolog
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Choice?
Teen FictionNyatanya mau setulus apapun, kalo yang dipengen bukan kita, mau apa lagi? maaf ya ceritanya berantakan banget karena ini baru pertama kali aku nulis:( gak lupa makasih bgt buat semuanya yang udah support😚