Chapt 10 ; Tidak Buruk

1.8K 125 4
                                    

“Trus selanjutnya apa? Saya sudah menawarkan kepadanya untuk menemaninya ke pesta pernikahannya raina.” Ujar Januar. Zachri mengangguk. “Trus bapak pusingnya dimana pak?” Tanya Zachri.

Zachri telah mencari tahu mengenai alasan kenapa Cilla menangis seperti itu dan mengira kekasihnya selingkuh dengan Januar. Bahkan Zachri sudah mencari tahu mengenai siapa mantan kekasihnya Cilla. Devandra Arotta. Seorang kepala manajer di anak perusahaan Manirea Corp.

Devan berselingkuh dengan Raina Manirea, putri sulung dari pemilik perusahaan tersebut.

Kebetulan Manirea Corp punya hubungan bisnis dengan Hotel Brijaya yang dipimpin oleh ayahnya Januar. Jadi Brahma meminta Januar pergi kesana menggantikannya.

Dengan ini, rencana Zachri akan berjalan dengan lebih baik lagi. Tidak perlu menceritakan mengenai situasinya Januar ke Cilla. Membuat Cilla memanfaatkan Januar mungkin akan terdengar lebih baik.

“Bukankah orang-orang akan heboh saat melihat saya muncul dengan cilla?” Tanya Januar. Zachri berdecak. “Karena itu yang kita butuhkan! Orang-orang harus membicarakannya, jadi keluarga bapak akan semakin membenci kehadiran mba cilla!” Ujar Zachri. Bukan merasa malu. Januar merasa kasihan dengan Cilla karena sepertinya jika muncul dengan dirinya, Cilla akan lebih menjadi bahan perbincangan lagi. Apalagi dikalangan atas. Setahu Zachri, pernikahan Raina dan Devan akan dilakukan secara tertutup tanpa media. Maka yang akan bergosip mengenai Januar dan Cilla hanya orang-orang yang hadir disana saja. Dan rata-rata tentu orang-orang dengan pangkat yang tinggi. Hal ini tidak akan sampai dicium oleh media. Mana ada yang berani melaporkan ke media mengenai cucu dari keluarga Brijaya.

“Mba cilla menerima ajakan bapak?” Tanya Zachri. Januar mengangguk. Ia yakin, bahwa Cilla akan menerima ajakannya walau memang ia belum dapat jawaban yang pasti dari Cilla.

Good! Dengan begini semuanya berjalan lancar pak. Bapak harus beri bonus yang banyak ke mba cilla nanti,” Ujar Zachri. Januar mengangguk. “Tapi saya belum mengatakan apapun mengenai ajakan ke rumah..” Ujar Januar.

Zachri mengangguk mengerti. “Gapapa pak. Bapak pergi dulu dengan mba cilla ke pesta pernikahannya raina. Saat berita sampai di keluarganya bapak, saya yakin orang tua bapak pasti akan meminta bapak untuk kesana dengan mba cilla. Tidak mungkin mba cilla bisa menolak jika situasinya sudah jadi sebesar itu kan?” Januar menghela nafas pelan. Tidak tahu apakah ini ide yang bagus..?

Tyas menerima panggilan teleponnya Cilla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tyas menerima panggilan teleponnya Cilla.

“Ini gue uda ditempat. Iya cilla! Bawel ih! Yauda gue tutup ya. Orangnya uda disini.” Ujar Tyas. Itu tadi Cilla yang sibuk memintanya untuk menuruti apa kata Mama kali ini. Menemui pria asing yang menjadi salah satu kandidat yang diberikan Mama.

Abyaz Brijaya. Tiga puluh dua tahun. Beda tujuh tahun dengannya. Salah satu cucu keluarga brijaya dan tampan. Hanya hal ini yang Tyas tahu. Baik satu lagi, dia tidak tepat waktu.

Mr. & Mrs. Brijaya ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang