Chapt 60 ; Pisah

926 108 9
                                    

“Iya, Mas. Semarah itu Papa.” Cerita Cilla ke Januar apa yang terjadi di makan malam tadi sembari menghapus riasannya.

“Jadi, kalian ga jadi makan dong?” Tanya Januar. Cilla menggeleng.

“Engga. Mama mau nganterin Papa ke rumah sakit buat ngecek tekanan darah Papa.” Jawab Cilla.

“Kamu pulang sendiri kan?” Cilla mengerutkan dahinya. Maksud Januar?

“Menurut Mas?”

“Ya mana tau kamu nebeng Dion.” Jawab Januar acuh.

Cilla berdecak. “Tck! Engga lah! Kalau bareng Pak Dion, mobil barunya ga kepake dong?” Januar menggeleng cepat.

“Pake aja, Sayang. Pake terus. Uang bensin kan rajin aku kirimin. Pake ya?” Cilla terkekeh.

“Iya, Mas. Iya.” Januar tersenyum senang.

“Kasian ya, Mas Abyaz.” Ucap Januar.

Cilla mengangguk. “Tyas memang sering ngebantah Papa sambil bercanda, tapi yang kali ini kayanya Tyas bener-bener serius mau nikah sama Mas Abyaz dengan ataupun tanpa restu dari Papa deh, Mas.” Cerita Cilla.

Januar menghela nafas pelan. Cukup bingung mengapa Harry begitu benci Brijaya. Apakah hanya karena kejadian malam itu? Ataukah mungkin ada hal yang lain?

“Apa aku harus cari tau ya alasan Papa kamu sebenci itu sama keluargaku? Kayanya kalau hanya karena malam itu, Papa kamu gaakan semarah ini deh.” Celetuk Januar.

“Jujur sih, Mas. Aku juga merasa ada yang aneh. Memang sih, Bianca salah uda ngelakuin hal kaya gitu ke aku, tapi aneh juga kalau Papa semarah ini hanya karena tingkah laku anak manja yang mungkin belum bisa berperilaku dewasa.” Ucap Cilla. Januar mengangguk.

“Nanti coba aku cari tau deh. Kamu ga jadi makan malam, jadi sekarang laper dong?” Tanya Januar. Cilla mengangguk cepat.

“He-eum. Coba aja, Mas ada disini. Aku pasti uda bisa makan masakan Mas! Uda lama banget aku ga makan masakan Mas. Kangen.” Ucap Cilla. Januar mencebikkan bibirnya.

“Sama, Sayang! Tungguin aku, ya. Sebentar lagi.” Ujar Januar. Cilla hanya bisa mengangguk.

“Mas temanin aku masak mie instant aja yok?” Januar menggeleng.

“Jangan makan mie instant, Sayang! Ga baik! Aku uda mesenin kamu makanan, tunggu aja sepuluh menit ya?” Cilla tertawa. Januar ini memang benar-benar.

“Memang aku minta mas mesen makanan?” Tanya Cilla. Januar tersenyum.

“Engga sih. Sebagai pacar kamu, aku ga bisa liat kamu laper-laper.” Halah! Memang bucin ini Januar, tapi gapapa. Cilla makin cinta. Cepat pulang, Mas Januar!

 Cepat pulang, Mas Januar!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Sayang.” Panggil Abyaz. Tyas menoleh dan berdehem kecil. “Kamu gapapa?” Tanya Abyaz. Tyas tersenyum kecil dan mengangguk. Bohong. Abyaz tahu Tyas berbohong. Mungkin raga Tyas memang ada disisinya tapi pikiran kekasihnya itu berkelana entah kemana.

Mr. & Mrs. Brijaya ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang