07. Memories

1K 66 4
                                    

Eitssss.. Ini eps 7, coba kalian loncat ke eps selanjutnya dulu. Eps 6nya kesisip ke eps selanjutnya, makasi atas perhatiannya.. thor permisi dulu #peace


° • ○ ● ° •○ ● ° • ○ ● ° •○ ● ° •○ ● °

"Moni!!!! AWASSS!!"

Tittttt.....

Moni menutup kedua matanya, ia tak tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

Nyettt..

Moni membuka matanya, tak ada yang terjadi padanya. Ia tak papa. Ternyata mobil yang hampit menabrak Moni itu berhenti, untunglah.. padahal tinggal sedikit lagi Moni akan tertabrak.

"Yah! Hati hati kalau jalan!" Pekik pengemudi tsb. Moni pun membungkuk minta maaf. Pada kesempatan itu, Sungyeol lansung menarik Moni.

"KAU BODOH ATAU GILA!? APA YANG KAU LAKUKAN!!!!?? " Pekik Sungyeol yang kini mulai emosi, untung saja tak terjadi apapun kepada Moni.

"Yah!!! Lepaskan tanganku dulu," Moni melihat sekitarnya dengan mata berkaca-kaca.

"APA YANG KAU LAKUKAN!?" Pekik Sungyeol yang masih belum mereda. Sungyeol benar benar bisa gila, jika tadi Moni tertabrak, apa yang akan ia katakan pada eommanya?

"Aku melihat Lay! Sepupuku!" Kini air mata Moni mrngalir keluar dari pelupuk matanya.

"Kau pasti salah orang! Bukankah dia di Cina?" Sungyeol masih saja kesal kepada Moni.

Bukankah dia di Cina

Bukankah dia di Cina

Bukankah dia di Cina

Kata kata itu menggema di otaknya Moni.

"Cina... Benar, dia di Cina.." , Moni pun berjalan pergi.

"Kenapa dia aneh skali? Tadi dia bilang mau kejar sepupunya, padahal sepupunya kan di Cina. Skarang ia malah pergi,kenapa setiap bicarakan tentang sepupunya ia slalu mau menangis? Ada apa sebenarnya? Aku harus mencari tau!" , batin Sungyeol




° • ○ ● °• ○ ● °• ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● ° •


"Yah, Bangun. Sudah sampai!" Ucap Sungyeol. Tapi Moni masi tak bangun.

"Yah! Bangun! Haizz... Jinjjja! Yahhh!" Sungyeol mengguncang tangannya Moni tapi tetap saja Moni belum bangun.

Sungyeol sedikit frustasi melihat Moni yang masih belum bangun. "Haizz.. Hanya kali ini " , batin Sungyeol. Dengan terpaksa, Sungyeol menggendong Moni turun dari mobil.

"Tante Jung!! TANTE JUNGGG!"

Tak lama kemudian, pintunya pun terbuka. Terlihatlah seorang ajhumma yang dapat ditebak ialah eomma-nya Jung Moni.

"Ommo.. Moni-ya!" Nyonya Jung terkejut ketika melihat anaknya dalam keadaan tidur dan digendong oleh Sungyeol.

"Sungyeol-ah, Ada apa?" Tanya Nyonya Jung yang terlihat khawatir.

"Tunggu tante Jung, nanti aku jelaskan. Dimana kamarnya Moni?" Tanya Sungyeol sembari melihat sekitar. Dengan cepat Nyonya Jung mengantarkan Sungyeol ke kamarnya Moni.

Setelah membaringkan Moni ke kasur, Sungyeol pun segera merengangkan tubuhnya yang terasa pegal.

"Sungyeol-ah,Sebenarnya ada apa? Apa terjadi sesuatu?" Tanya Nyonya Jung yang berada di pintu daun.

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang