"Apa hubunganmu dengan L?" Sungyeol yang sedari tadi diam kini membuka suara. Pertanyaan yang dilontarkan olehnya berhasil memecah keheningan didalam mobil tersebut.
"Siapa itu L?" Tanya Moni dengan kerut di dahinya. Ia menatap Sungyeol lekat.
"Pria yang memelukmu tadi." Jawab Sungyeol sedikit frustaai. Harus Sungyeol akui kalau ia kesal dengan jawaban yang barusan ia ucapkan-L memeluk Moni tadi.
"Baru kali ini aku melihatnya!" jawab Moni dengan ketus, ia tak percaya bahwa Sungyeol akan menanyakan pertanyaan seperti itu kepadanya.
"Lalu.. Kenapa kau terkejut ketika melihatnya tadi?" Sungyeol yang tadinya bungkam kini kembali membuka suaranya. Pertanyaan demi pertanyaan kini ia kembali lontarkan lagi.
"Mwo.. Apa tadi ia melihat ekspresiku? Ommo.. Ini memalukan!" Batin Moni yang kini mulai panik.
"Kenapa aku terkejut?"
"Iya, Kenapa kau terkejut skali ketika melihatnya?" Sungyeol mengulangi pertanyaannya sekali lagi.
"Sebenarnya.. Itu karna.." Moni mengambil keda sebentar Tolong jangan beritahu siapapun ya." Kini Moni menatap Sungyeol lekat, begitu sebaliknya. Kenapa Moni melarangnya mengatakan kepada siapapun? Jangan jangan..
"Iya iya, Ada apa?" Tanya Sungyeol penasaran.
Moni meneguk ludahnya sebelum melanjutkan perkataannya, "Sebenarnya.. Itu karna.."
Seketika Moni jadi gugup.
"Itu karna?"
Moni menatap kearah kedua bola mata Sungyeol, "Itu karna dia.. keren skali. Aku terkejut karna dia tampan skali." Jawab Moni yang membuat Sungyeol lansung menghentikan mobilnya. Sungyeol menatap Moni tak percaya, ditambah lagi kedua pipi Moni yang sudah merona.
Nyrttttt... Moni yang duduk disebelahnya itu hampir terplanting ke depan karena Sungyeol tiba-tiba menghentikan mobilnya.
"Ah! Yah! Sudah kubilang jangan tiba tiba ngerem seperti ini. Haizzz.." protes Moni sambil memperbaiki rambutnya yang berantakan karena Sungyeol.
"Yah! Apa kau tak bisa membedakan disaat mana aku serius dan bermain!? Aku sedang serius! Jawablah dengan serius!" Sungyeol melototi Moni. Mendengar itu Moni kembali membentaknya.
"Tentu saja aku serius! Kamu pikir aku bercanda!? Aku ini orang yang serius. Aku terkejut karna dia tanpan skali. Apa ada yang salah dengan itu?" Protes Moni ketus. Mendengar itu Moni memutar bola matanya kesal.
"Bagaimana kau bisa terkejut karna hanya melihat ketampanannya? Alasan yang tak masuk akal!" Sungyeol menjalankan mobilnya kembali.
"Itu karna.. baru pertama kalinya aku melihat pria sekeren dia." jawab Moni yang lagi-lagi tersipu malu karena perkataannya sendiri, kini pipinya kembali merona.
"Yak! Jadi selama ini pria yang dijodohkan denganmu itu tak tampan!? Kau sedang menyindirku!?" Pekik Sungyeol yang masih saja kesal. "Apa aku tak keren?"
"Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja kamu tak keren!" Jawab Moni yang membuat Sungyeol melototinya.
"Geez.. Jinjja, Aku ini keren. Banyak gadis yang tergila gila padaku tau!" Ungkap Sungyeol dengan percaya dirinya. Mendengar itu Moni segera membuat gaya mau muntah.
"kau bukan tipeku." jawab Moni dengan ketus.
Mendengar itu Sungyeol lansung dongkol, "Kalau begitu pergi menikah dengannya. Menikah saja dengan L! Sana!" Sungyeol mulai frustasi. Mungkin ia cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanficMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...