'What punishment is that, but i like it, as long i can stay with u'
Lee Daeyeol
-oOo-
Krek!
"Kenapa lama sekali!" Mijoo melototkan kedua matanya kepada Daeyeol yang baru saja membukakan pintu untuknya.
"Untuk apa kau kesini!?" Dahi Daeyeol mengerut. Bukan sebuah sambutan yang hangat.
"Seperti mau mengusirku saja, seharusnya kau menyambutku lebih baik!" Mijoo berdecih pelan.
Daeyeol yang kesal berniat menutup pintunya, namun dengan cepat Mijoo menahannya, "Yak!"
"Eomma yang menyuruhku datang!" Timpal Mijoo. "katanya kau butuh bantuan, makanya aku datang kesini."
Daeyeol menaikan salah satu alisnya, "Yaudah masuk!"
-oOo-
"Hahahah.." Mijoo tak dapat menahan diri untuk tidak tertawa, mendengar jawaban Daeyeol hanya bisa membuatnya tertawa sepanjang waktu.
"Kenapa tertawa? Ini tidak lucu! Aku tidak ada salah apapun tapi dikasi hukuman cuci baju, tak boleh pakai mesin cuci lagi!" Omel Daeyeol panjang lebar yang dibalas Mijoo dengan tawanya yang menyebalkan.
"Aish.. Baik baik, aku akan membantumu." Ucap Mijoo yang masih saja tersenyum. Ia membuka kedua kaos kakinya sebelum akhirnya ia masuk ke dalam kamar mandi.
"Mana sikatnya?" Tanya Mijoo saat dirinya tidak menemukan sikat baju disana. Yang ia lihat hanyalah ember berisi air dan baju
"Ngapain pakai sikat? Itu tidak perlu kan." Ucap Daeyeol dengan kerutan di dahinya.
Jawaban Daeyeol berhasil membuat dahi Mijoo semakin mengerut. Mencuci baju tapi tidak pakai sikat?
"E-emangnya bagaimana kau mencuci bajunya?" Tanya Mijoo yang penasaran.
"Kau mau tau?" Daeyeol menarik salah satu sudut bibirnya.
Mijoo tak menjawab, tapi masih memperhatikan pria yang berada di depannya itu.
Daeyeol pun memasukan kakinya ke dalam ember yang sudah diisi air, setelah itu ia menginjak-injak baju dengan kedua kakinya. "Yah seperti ini."
Mijoo menatap Daeyeol lekat, setelah itu ia menggaruk pipinya yang sedikit gatal.
"Kenapa hanya melihat? Katanya mau bantu?" Ucap Daeyeol sembari menjulurkan tangannya.
Mijoo sedikit ragu, tapi pada akhirnya ia menerima uluran tangan Daeyeol dan ikut memasukan kedua kakinya ke dalam ember.
"Sempit sekali.." Gumam Mijoo sembari melihat sekitarnya, tepat saat itu ia lansung melihat ke depan, tepat di wajah Daeyeol, yang hanya berjarak beberapa senti darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...