77. Happy Ending?

282 16 33
                                    


 
 
Wajahnya yang telah dibubuhi make up terlihat jelas di pantulan cermin yang tengah ia tatap. Dengan gaun putih panjang yang dihiasi dengan bubuk berwarna emas, ditambah lagi hiasan renda berwarna silver yang disambungkan di tiap baris, membuatnya terlihat benar-benar terlihat elegan.

Wajah gadis itu terlihat pucat, Jung Moni. Ia menatap wajahnya dari pantulan cermin itu.

"Aku harus tersenyum," batin Moni berusaha tersenyum.

Hatinya berkata lain dengan apa yang diinginkannya, semua bergerak secara berlawanan dengan apa yang diinginkannya. Air matanya mengalir begitu saja. Walau bibir merahnya sudah melengkung ke atas, namun tetap saja terlihat bahwa gadis itu tersenyum paksa.

"Moni-ya,"

Moni berbalik.

Mijoo, sang sahabat melihatnya telah berbalut gaun pengantin yang anggun. Ia segera berlari dan memeluk Moni.

Entah kenapa Moni malah menangis, air matanya mengalir membasahi gaun berwarna biru muda yang dikenakan oleh Mijoo, membuat bagian yang basah itu terlihat kontraks dengan warna asli gaun tersebut.

"Kenapa kau menangis?" Tanya Mijoo dengan suara bergetar, melihat sahabatnya menangis, ia pun kini ikutan menangis. Kini kedua gadis itu berpelukan dengan suara isakan.

-oOo-


Sungyeol berjalan masuk menuju lorong, ia mencoba mencari calon pengatinnya yang berada di ruang tunggu. Ketika pria itu sampai di depan ruangan tersebut, seseorang lansung menghampirinya.

"Hyung,"

Sungyeol tergelak. "Myungsoo? Bukannya hari ini kau mau ke Eropa?"

Myungsoo mendesis pelan, dengan raut wajah kesal pria itu menjawab, "Aku membatalkan penerbanganku." Myungsoo menghela nafas sebentar. "Hyung, kau harus batalkan pernikahan ini."

Sungyeol tercekat, namun tidak menjawab sama sekali.

"Hyung masih mencintai Moni kan?" Myungsoo kembali bertanya, dan itu membuat Sungyeol mendesis kesal.

"Batalkan pernikahan ini hyung, Moni masih mencintaimu hyung!" Tambah Myungsoo lagi.

Sungyeol menghela nafasnya, "Aku tau." Sungyeol mengambil jeda sebentar, "Tapi ia bilang ia tidak akan membatalkan pernikahan ini. "

Myungsoo terdiam.

Sungyeol menepuk pundak Myungsoo pelan, "Aku masuk dulu, Yuju pasti menungguku." Ujar Sungyeol lalu masuk ke ruangan tersebut.

Myungsoo akhirnya terdiam. Sungjong yang ternyata sedari tadi memperhatikan mereka dari ujung sana kini terlihat ketakutan. "Bagaimana ini!"

-oOo-

Krek! Daeyeol tiba-tiba saja menyelonong masuk membuat kedua gadis yang berada di ruangan tersebut lansung mendelik kaget.

"Dae!? Kenapa kau kesini?" Moni bersuara.

Wajah Daeyeol terlihat gusar, pria itu segera menghampiri Moni. "Noona." Daeyeol memelas dan itu membuat Moni yang awalnya menangis lansung saja tertawa kecil.

"Daeyeol-ah!" Moni segera memeluk Daeyeol, begitu juga dengan Daeyeol yang membalas pelukan Moni. Mijoo yang berdiri dengan jarak beberapa langkah dari mereka hanya bergidik ngeri.

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang