"Where would I go without You?
I can't even smile without you.."
INFINITE - Reflex
◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆
Cahaya matahari yang menyisip masuk dari gorden jendela memantul kearah cermin tempat dimana seorang gadis tengah berkaca. Gadis itu, Jung Moni tengah merapikan pakaian yang tengah ia kenakan. Blouse berwarna putih yang dipadu dengan rok berwarna hijau tosca yang sedikit menggembang.
Beda dari penampilannya yang biasa, hari ini ia terlihat lebih feminim dan juga rapi.
Sebenarnya hari ini ia akan melamar kerja di salah satu klinik yang ditawarkan Lay kepadanya, klinik hewan yang di pegang oleh temannya Lay-Xiumin.Melihat jam yang dipasang di dinding sudah menunjukkan pukul 8:30, Moni pun segera berlari keluar dari kamarnya. Tak lupa Moni mengambil sepatunya lalu memasangkannya ke kakinya.
Dengan tergesa-gesa Moni keluar dari rumah, tak lupa juga ia mengunci pintu rumahnya terlebih dahulu. Tepat saat Moni membalikan badannya, kini ia melihat seorang pria jakung berdiri tak jauh dari depan rumahnya.
"Yeol.."
Benar, pria itu-Lee Sungyeol, lansung menghampiri Moni yang masih diam mematung disana. "Moni-ya," Kini ia menatap gadis itu dengan mata berkaca-kaca. Moni terkejut bukan main ketika ia menatap pria yang berdiri didepannya itu. Ia tampak kacau sekali, rambut hingga wajahnya terlihat benar-benar berantakan.
Tanpa Sungyeol sadari, air matanya mengalir keluar dari pelupuk matanya. "Aku.." Sungyeol mengambil jeda sebentar.
"Untuk apa kau datang kesini?" Moni yang gemetar berusaha terlihat kuat didepan Sungyeol. Walau ingin sekali dia memeluk pria yang berada didepannya itu. Ia merindukannya.
Kini Sungyeol menggenggam kedua tangan Moni, namun dengan cepat Moni lansung menghempas tangannya, "Jangan menyentuhku!"
"Dengarkan aku Moni-ya!"
"Aku sibuk!" Moni berusaha melangkah pergi namun dengan cepat Sungyeol lansung menariknya dan itu berhasil membuat langkahnya terhenti dan malah tertarik hingga kini ia menghadap ke wajah Sungyeol.
"Sudahlah Yeol-ah.. Aku-"
"Dengarkan aku!" Pekik Sungyeol sekali lagi dan itu berhasil membuat Moni terdiam dan lansung menatapnya lekat.
"Aku.. akan segera menikah dengan Yuju,"Ungkap Sungyeol yang membuat mata Moni membulat. Keterkejutannya terlihat jelas di wajahnya walau sebenarnya ia berusaha menyembunyikannya. Kini gadis itu berpura-pura terlihat baik-baik saja, bahkan ia ber-o-ria, "Selamat.."
Sungyeol benar-benar terdiam saat mendengar jawaban yang keluar dari bibirnya itu, "Mon-ni.."
"Bukankah itu yang ingin kau dengar dariku? Aku sibuk sekarang, permisi.." Moni segera melangkahkan kakinya pergi, meninggalkan pria yang masih terbengong disana.
° • ○ ● °• ○ ● °• ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● ° •
Moni melangkahkan kakinya dengan cepat, namun lama kelamaan langkah kakinya malah berubah menjadi pelan. Bahkan sekarang kedua kakinya tak sanggup ia gerakan lagi, kini gadis itu lansung jongkok dan menutup wajahnya dengan menggunakan kedua telapak tangannya, tubuhnya bergetar hebat, isakan demi isakan mulai keluar dari bibirnya yang merah. Gadis itu kini menangis, tangisnya pecah seiring mengingat bahwa Sungyeol akan segera menikah dengan Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...