"Aku.. Aku.. Aku mau putus"
Moni menatap kearah El dengan wajah penuh bersalah.
L tiba - tiba tertawa, membuat Moni yang berdiri di depan semakin gugup,"Kenapa kau tertawa, Tak ada yang lucu." Ucap Moni dengan suara gemetar.
L pun menghentikan tawanya, "Moni-ya.. berhentilah membuat lelucon yang sama skali tak lucu." Ucap L dengan senyum di wajahnya.
"L-ah!"
"Moni-ya, bila kau membuat lelucon seperti itu lagi, maka aku akan menciummu!" Ucap L sembari menyentuh bibir merahnya.
"L-ssi! L-ah!"
"Ah.. Jadi bagaimana bulan madumu?" L duduk di sofa, berusaha untuk mengubah topik pembicaraan.
Moni hanya menatap L tak percaya, ia sedang serius. Bagaimana pria itu bisa berpikir bahwa ia sedang bercanda?
"L-ssi!" Moni mulai geram, matanya sudah berkaca - kaca. Ia benar - benar serius saat ini.
"Aku mau putus!" Ucap Moni lagi, namun lagi - lagi L tak menjawabnya, membuatnya semakin kesal. Moni pun pergi, namun tangannya tiba - tiba ditahan dan..
"Mftt.." Moni berusaha melepaskan diri dari L, sedangkan L berusaha mencium Moni.
Hingga akhirnya.. Cup.. Sebuah kecupan mendarat tepat disebelah bibir Moni.
Tes..
Dari luar sana, ada seorang pria tinggi yang memperhatikan mreka berdua, pria itu.. tak lain ialah.. Lee Sungyeol.
Entah kenapa, air mata Sungyeol tiba - tiba saja mengalir membasahi wajahnya. "Mreka.. mengkhianatiku." Ucap Sungyeol penuh kekecewaan. Ia membalikkan badannya dan segera keluar dari sana.
Sementara Moni dan L..
Moni mendorong tubuh L agar jauh darinya. "L-ssi!!!" Jerit Moni lagi."Kau sudah berubah Moni-ya!" Bentak L penuh kekecewaan.
Moni menggelengkan kepalanya, "Mianhe.. L-ah. Ini smua tidak benar. Aku sudah mengkhianti suamiku, dan kamu juga sudah mengkhianati sahabatmu itu, kita.. sudah tak bisa L-ssi, mianhe!" Moni pergi keluar dari rumah L.
Hiks hiks.. Moni menghapus air matanya yang berlinang, ia sedikit merasa lega, yang ia lakukan sudah benar. Beginilah istri yang baik.
Ia pun masuk kembali ke rumah, "Sungyeol-ah," panggil Moni namun tak ada jawaban. Moni melepaskan sepatunya dan ia agak terkejut karna sepatu Sungyeol tak ada disana. Apa Sungyeol keluar?
Moni pun masuk ke kamar mandi, membasuh wajahnya lalu mengelapnya menggunakan handuk.
Setelah itu Moni pun masuk ke kamar.
Krek..
Mata Moni membesar ketika ia melihat kamarnya berantakan, buku, pensil dan lampu belajar yang ada diatas mejanya jatuh berserakan di lantai.
"Apa yang terjadi." Moni jongkok untuk mengambil diarynya. "Apa Sungyeol.. membaca diaryku?"
Moni mulai panik, ia berlari keluar dari kamarnya.
° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ °Tok tok tok..
Pintu pun terbuka, sang pemilik rumah agak terkejut ketika melihat tamu yang datang ke rumahnya. "Sa..sajangnim?"
"Noona" Sungyeol memajukan dirinya, ia memeluk Taeyeon. Taeyeon yang masih terkejut hanya terdiam.
"Taeyeon-ah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...