14 . What Are You Doing ?

1K 58 3
                                    


Selamat membaca ~

**************************************************************************

Moni membuka pintu kamarnya dan ia dapat melihat Sungyeol sedang menonton TV di dalam kamar .

" Oh... Moni , Apa kau juga mau nonton ? Lucu loh , Ayo duduk sini " , ucap Sungyeol tersenyum sambil memukul mukul sebelahnya .

" Anii... Aku capek skali . Aku mau tidur saja " , ucap Moni dengan lemas lalu berbaring di tempat tidur .

Beberapa menit kemudian ....

" Bahakhahahha... hahhaha... Ngakak " , Sungyeol tertawa terbahak bahak karna menonton acara tsb . " hahah... ahahhahahah " , sampai sampai ia tak bisa berhenti tertawa . Sungyeol memegang perutnya yang sakit karna kebanyakan tertawa . " Aduh.. Appoyo "

Hiks hiks... hiks...

Sungyeol mendengar suara tangisan dari belakang . Ia pun berbalik dan melihat Moni yang sedang tidur.

"Bukankah dia sudah tidur ? ", batin Sungyeol kebingungan . Sungyeol pun dengan pelan duduk di sebelah Moni dan melihatnya ...

" Ommo... Dia menangis " , batin Sungyeol . " Apa dia mimpi buruk ? "

Sungyeol pun mengelus rambut Moni dengan lembut lalu menggenggam tangan Moni .

" Berhentilah menangis , jangan nangis lagi Moni-ah " , ucap Sungyeol . Setelah itu , Sungyeol pun berdiri dan menutup Moni dengan selimut .

" Hari ini kuijinkan kamu untuk tidur disini " , ucap Sungyeol lalu tersenyum .

************************************************************************

Moni merasa kedinginan , ia pun menarik selimutnya . Namun sepertinya ada yang menimpa selimutnya dan itu membuatnya menjadi susah untuk menarik selimutnya . Ia pun membuka matanya dan ...

"AHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!! "

Moni melihat wajah Sungyeol yang sangat dekat dengan wajahnya , mungkin jaraknya hanya 10cm .

Deg...deg..deg... deg...

" Mm...m... " , Sungyeol yang mendengar jeritan Moni pun membuka matanya lalu mengucek ngucek matanya . " Ada apa ? "

" Dimana ini ? " , tanya Moni panik . Ia pun melihat sekitarnya dan akhirnya ia menyadari kalau ia sudah menikah dan ini di rumah barunya .

" Ini ya di kamar kita " , ucap sungyeol sambil mengucek matanya ngantuk .

" Mwo.. Kenapa kau tidur disini ? Ini kan tempat tidurku " , tanya Moni panik .

" Mwoya !? Ini tempat tidurku . Kau kan seharusnya tidur di sofa " , ucap Sungyeol lalu menguap .

" Yah !!! Bagaimana bisa kau tega membiarkanku tidur di sofa ? Seharusnya kamulah yang tidur di sofa . Aku tidur disini " , protes Moni lagi yang membuat Sungyeol menutup telinganya .

" HAIZZ... Tak bisakah kau bicara dengan santai " , tanya Sungyeol yang dibalas dengan sebuah bantal besar yang mengenai wajahnya .

Bukkk...

" Ah Yah !!!! " , Sungyeol memegang wajahnya yang sakit . " Kenapa kau melemparku !? Aish.. "

" Apa kau lakukan sesuatu padaku ? " , tanya Moni sambil menutup nutupi dirinya .

" Yah... Tentu saja tidak . Apa sih yang ada dipikiranmu . Ngapain aku lakukan sesuatu padamu . Emang aku mau lakuin apa ? " , tanya Sungyeol dengan wajah polosnya .

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang