32. Challange

694 51 16
                                    

"Aku.. menyukaimu."

 

 

  
° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● 
 
 

"Hei! Kenapa kau trus menghindariku?"

Grepp.. Sungyeol menarik Moni yang sedari tadi trus menghindarinya.

"Ah.. Yak! Apa yang kau lakukan? Sakit tau." Ucap Moni berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Sungyeol. Sungyeol pun akhirnya melepaskan tangan Moni.

"Siapa yang menghindarimu?" Ucap Moni berusaha membela dirinya sendiri. Ia melihat kearah lain, tak berani menatap wajah Sungyeol karna malu. Sejak Sungyeol mengatakan kalau ia menyukainya, suasana menjadi sangat canggung. Moni yang malu terus mau menghindari pria tinggi ini. Namun pria ini terus saja mengejarnya dan memanggilnya.

"Masi menyela lagi, dari tadi aku trus memanggilmu dan kau trus mengabaikanku, aku datang kearahmu dan kau lansung pindah ke tempat lain. Apa itu bukan menghindariku?" Protes Sungyeol tak senang.

"A..aku tak mendengar kau memanggilku, dan juga.. kebetulan aku sudah lihat souvenirnya selesai saat kau datang kearahku, karna itu aku pindah ke tempat lain." Moni mulai beralasan lagi, membuat Sungyeol menghela nafas.

"Aish.. Kau mempunyai IQ yang tinggi, tapi alasanmu slalu saja konyol smua." Ucap Sungyeol sambil menggelengkan kepalanya.

"Yak! Apa hubungannya dengan IQku?" Pekik Moni tak senang. "Aish sudahlah.." Moni pun pergi meninggalkan Sungyeol.

"Yakk!!! Kau menghindariku lagi!" Jerit Sungyeol.

  
 
 
° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● ° •

 

 
"Aku menyukaimu"

Moni menggelengkan kepalanya, "Dia pasti hanya bercanda." Ucap Moni pada dirinya sendiri, ia pun membasuh wajahnya dengan air.
Setelah itu ia mengelap wajahnya dengan handuk, lalu keluar dari kamar mandi.

Tep tep..

"Dimana Sungyeol?" Batin Moni berkata. Ia celinguk ke kiri dan ke kanan.

Hupp!!! Tiba - tiba saja ada yang memeluknya dari belakang membuatnya lansung terkejut.

"AHHHHHH!!!!" Moni berusaha melepaskan dirinya dari pelukan Sungyeol.

"Hehe.. Dapat juga, kau sudah tak bisa menghindariku." Ucap Sungyeol kegirangan. Moni yang malu pun terdiam, mencoba mengatur nafas dan detak jantungnya agar kembali normal.

"Apa?" Tanya Moni yang sudah tenang, memang ia sudah tenang, tapi wajahnya masih  memerah.

"Hm.. Tak pa, apa kau berdebar?" Pertanyaan Sungyeol berhasil membuat nafas dan detak jantung Moni kembali kacau. Moni tak menjawab pertanyaannya dan memilih untuk diam.

"Yak Jung Moni.. Apa kau berdebar?" Pertanyaan itu kembali dilontarkannya lagi, membuat Moni mendengus kesal.

"Emang kenapa?" Tanya Moni ketus.

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang