18. Cook

814 47 4
                                    

Terdengar suara langkah kaki dari kamar , sepasang kaki tsb berjalan menuju ke dapur dan ...

"Apa ini?" , Moni mengambil note yang tertempel di kulkas tsb .

" Dear Jung Monster ,

Kamu pasti sedang mencariku kan ? Hahaha ... Aku tak ada dirumah . Aku sedang di kantor , ada urusan yang harus kuurusi . Nanti malam baru aku akan pulang . Jadi ... Siapkan makanan untukku . Jangan melawan , ini adalah perintah . Oke ? Bye !!!

Sexy Yeol"

Setelah membaca note tsb , Moni pun tertawa . "ㅋㅋㅋ, Sexy Yeol ? Yang benar saja . Dan apa ini ? Jung Monster ? Haizz jinjja , dasar choding" , Moni pun mengambil pen yang ada di meja lalu ia mencoret kata Sexy Yeol dan mengubahnya menjadi choding Yeol . "Ini baru benar" . Moni pun menempelkan note tsb kembali ke kulkas.

"Haixz... Apa aku harus melakukan ini ? Aku kan tak bisa memasak -_- . menyusahkanku saja" , Moni pun kembali ke kamar.

.
.
.


[13.00 PM]

Moni melambaikan tangannya menyuruh taksi tsb berhenti , namun taksi tsb tetap saja jalan dan melewati Moni .

"Aish... Apa aku jalan kaki saja?" , batin Moni .

Tit.. titt..

Moni berbalik melihat ke belakang . "Noona !!" , panggil Daeyeol . Dia melambai lambaikan tangannya.

"Ommo.. Dia penyelamat hidupku" , Sesegera mungkin , Moni pun lansung berlari masuk ke dalam mobil milik Daeyeol .

"Noona mau kemana ?" , tanya Daeyeol sambil melirik kearah Moni .

"Em.. Ke pasar" , jawab Moni sambil menyatat sesuatu .

"Ah.. untuk apa?"

"Hyungmu menyuruhku masak untuknya"

"Ah... Beli saja makanan untuknya , kan lebih mudah", ucap Daeyeol yang menbuat Moni melihat kearahnya . "Ah.. andwaeyo , aku juga ingin memasak sesuatu untuknya , skalian belajar masak" , ucap Moni yang dibalas dengan anggukan kepalanya Daeyeol.

.
.
.
.

"Ah.. Ini sepertinya bagus" , ucap Daeyeol sambil menyodorkan sebungkus kimchi . Moni pun mengambil bungkusan tsb , "eh.. iya , kita beli yang ini saja" , ucap Moni yang dibalas dengan anggukan Daeyeol .

"Ah.. Geureee.. Hyungmu suka makan apa ?" , tanya Moni . "Em... Hyung suka makan yang pedas pedas" , ucap Daeyeol yang dibalas dengan anggukan dari Moni .

"Kalau gitu cabenya kita beli 1 kg aja" , ucap Moni dengan santai namun berhasil membuat Daeyeol terkejut , "Sebanyak itu ? Noona ... hyungku bisa diare kalau makan cabe sebanyak itu" , sambung Daeyeol dan itu membuat Moni lansung tertawa .

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang