"Mianhe Moni-ya.."
"Aku membencimu.."
° • ○ ● ° • ○ ●° • ○ ● ° • ○ ● °
"Ch.. Aktingmu bagus juga ya.."Mijoo menatap Daeyeol tak suka, "Aku bukan akting! Aku memang takut ketinggian!" Protes Mijoo yang dibalas dengan smirk Daeyeol. Daeyeol jalan mendekati Mijoo, ia mendekatkan wajahnya ke wajah Mijoo.
"Sepertinya wajahmu sudah tak pucat..." Sindir Daeyeol dengan smirknya. Setelah mengatakan itu, Daeyeol pun memundurkan wajahnya.
Sedangkan Mijoo, ia diam seribu bahasa, tak ada sepatah katapun yang keluar dari bibirnya merahnya itu.
"Sudahlah.. Ayo pergi, masi ada banyak hal lagi yang harus kita lakukan.." Daeyeol berjalan pergi meninggalkan Mijoo sendirian, Mijoo meremas tangannya saking kesalnya pada Daeyeol.
° • ○ ● ° • ○ ● °• ○ ● ° • ○ ● ° •
5 menit sudah berlalu, Moni yang awalnya meronta kini sudah tenang. Begitu juga dengan Sungyeol, ia merasa sudah lebih baikan.Melihat Moni yang sudah agak tenang, Sungyeol pun akhirnya membuka mulutnya. "Moni-ya.. mianhe.."
Melihat Moni tak bereaksi, Sungyeol pun menghela nafas, "Aku tak bermaksud untuk bercerai.." Ungkap Sungyeol yang membuat Moni lansung menoleh kearahnya.
"Bukankah kau sendiri yang mengatakan kalau.. ingin mengakhiri smuanya.. disini" Ucap Moni dengan serak, menandakan bahwa ia sudah menangis terlalu lama.
"Bukan itu maksudku.." Sungyeol mengambil jeda sebentar, ia menghela nafas sebentar lalu melanjutkan perkataannya. "Aku hanya ingin mengakhiri semua kesalah pahaman diantara kita, aku mau mengakhiri smua itu disini.. itu maksudku.. bukan bercerai." Jelas Sungyeol yang membuat mata Moni kembali berkaca-kaca. Moni terkejut bukan main ketika mendengar penjelasan Sungyeol
Air mata yang ditahan-tahan kini kembali mengalir, ia merasa bodoh dan menyesal karna sudah berpikir yang tidak-tidak."Moni-ya.." Sungyeol memberanikan diri untuk mendekati Moni yang tertunduk.
Moni tak bisa menghentikan air matanya untuk berhenti mengalir, walau ia merasa lega karna Sungyeol bukan berniat untuk menceraikan namun berniat untuk berbaikan dengannya, Namun tetap saja ia merasa bodoh."Sudahlah Moni-ya.. Jangan menangis lagi," Ucap Sungyeol mencoba untuk menenangkan istrinya. Sedangkan Moni, tangisannya kini pecah membuatnya lansung menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya.
Melihat itu Sungyeol lansung menarik tangan Moni turun dari wajah merahnya itu. "Berhentilah menangis."
Moni hanya menatap Sungyeol dengan mata berkaca-kaca, entah kenapa air matanya menuruti perkataan Sungyeol, air matanya kini sudah berhenti mengalir.
Melihat itu Sungyeol pun tersenyum, "mianhe.. Moni-ya." Ucap Sungyeol sekali lagi namun dengan senyuman tipis.
Mata Sungyeol yang awalnya menatap kearah mata lembab Moni kini turun ke bibir merah Moni. Sungyeol menatap lekat kearah bibirnya.
Entah apa yang ada dipikiran Sungyeol, Sungyeol tiba-tiba menaruh tangannya dipipi kiri Moni lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Moni.
Grep..
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...