"Pergilah kesana untuk memata - matai mreka lalu beritahu kita apa saja yang mreka lakukan, mengerti?"
"Nde.."
"Jaga dirimu baik - baik!"
° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ●° • ○ ● ° • ○ ● °
"Sepertinya aku terkena penyakit jantung, ada masalah dengan jantungku.."
Taeyeon lansung melonggo tidak percaya setelah mendengar perkataan bossnya itu.
"Apa!? Sajangnim kena penyakit jantung!?" Pekik Taeyeon tak percaya.
Sungyeol menundukkan kepalanya lalu menggangguk, ia menyentuh dadanya, "Ada yang salah di bagian sini.. Jantungku berdetak dengan sangat kencang, tak seperti biasanya.." Ucap Sungyeol dengan sendu. "Sepertinya itu karna aku kebanyakan minum kopi.." Lanjutnya.
"Hm.. Apa sajangnim sudah pergi ke rumah sakit? Apa yang dokter katakan?" Tanya Taeyeon karena penasaran dengan apa yang dikatakan oleh dokter.
"A..Aku.."
Pick me pick me pick me up.. pick me..Tiba - tiba saja ponsel Sungyeol berdering, lagu Pick Me mulai berlantunan membuat sang pemilik ponsel lansung melihat ke arah ponselnya.
"Jung Moni.." Reflex saja Sungyeol mengatakan nama karna nama itu yang tertera di layar ponselnya.
Deg deg.. Entah kenapa jantungnya kembali berdetak dengan kencang."Em.. noona, Moni sudah meneleponku, aku pulang dulu ya." Sungyeol menyimpan ponselnya di kantong celananya, membuat Taeyeon yang ada di sebelahnya jadi bingung.
"Kenapa sajangnim tak mengangkat telfonnya dulu?" Tanya Taeyeon yang kebingungan, entah kenapa Sungyeol jadi gugup dan menjadi terbata - bata.
"A..ah tak pa.. hehe.." Sungyeol memamerkan giginya yang putih. "Emm.. aku permisi dulu ya."
° • ○ ● ° • ○● ° • ○ ● ° • ○ • °
Sebuah mobil hitam sedan berhenti di depan sebuah rumah sehingga membuat yeoja yang bisa ditebak ialah sang pemilik rumah tsb lansung keluar menghampirinya."Sungyeol-ah.. mianhe.." Itulah kata pertama yang Moni ucapkan ketika Sungyeol baru turun dari mobil sedan itu.
Sedangkan Sungyeol, ia hanya berjalan melewati Moni, ia sama skali tak mengatakan sepatah kata pun ataupun melihatnya. Smua bukan karna dia marah, tapi ia hanya ingin menghindar, menghindari Moni.
"Sungyeol-ah.." Suara gemetar yang keluar dari mulut Moni berhasil membuat Sungyeol menghentikan langkahnya, Sungyeol ingin skali berbalik lalu menatap Moni namun ia tak bisa melakukannya. Benar - benar tak bisa.
"Mianhe Sungyeol-ah.. Tadi aku tak sengaja melakukannya.." Lanjut Moni dengan suara serak, pertanda bahwa ia sudah menangis.
Tentu saja Sungyeol terkejut karna mendengar suara serak Moni, lagi - lagi ia kembali membuat yeoja itu menangis. "Sudahlah.. berhentilah menangis, aku tak marah padamu kok.." Ucap Sungyeol dengan datar.
Sungyeol sama skali tak berbalik menatap Moni, ia melanjutkan langkahnya memasuki rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...