Hai hai!!!!
Oiya, di part sblmnya ada reader yg ngecomment. Katanya kok Si Moni mau si sama si L, bukannya dia cmn suka sama Lay? Dan Moni mau ah first kissnya diambil sama si L.Nah.. Thor baru ingat kalau thor ngelupa tulis part si L nembak si Moni #waduh... parah si thor -_-. Maap hehe..
Waktu itu lupa nulis dan udh keburu publish. Hehe...Gini.. bagian itu bakal tau sendiri kok di eps selanjutnya.
Dan.. wah wah, ternyata banyak juga yg Sungyeol-Moni shipper ㅋㅋㅋㅋ. Walau ad juga sih L-Moni shipper.
Banyak yg minta agar L sama Moni putus.
Em.. Memang sih, thor juga pingin L dan Moni, cumannya Moninya gak mau putus, katanya hatinya sakit gara gara si choding. *ngelirik ke arah Sungyeol*Udah ah.. Kita lansung aja ke ceritanya. Ayo silakan dibaca, hehe..
***************************************Byushhh...
Sungkyu menyemburkan air yang baru ia minum dan itu membuat smua menatapnya jijik.
"Yah hyung!!!" L mengelap cairan bening yang mengenai wajahnya.
"Yah!!! Jorok skali!" Komentar Woohyun yang jijik.
Sungkyu tak peduli dengan ucapan mreka dan lansung saja ia mengomel, "Jadi kalian sudah jadi sepasang kekasih, bagaimana bisa?" Tanya Sungkyu yang tak percaya.
L pun memamerkan lesun pipinya yang manis itu. "Tentu saja bisa, tak ada yang tak mungkin."
"Yah!!! Apa Sungyeol tau hal itu?" Tanya Dongwoo khawatir.
"Biarkan saja kalau ia tau, ia tak mungkin melarangku dengannya, ia kan mendukungku dengan Moni," Ucap L dengan santai.
"Tapi bisa saja ia tiba tiba berubah pikiran L-ah," Ucap Hoya yang sedari tadi diam.
"Tak mungkin.." Ucap L sembari membaringkan badannya ke sofa.
"Bukankah ini namanya pengkhianatan?" Tanya Sungjong dengan polos yang membuat smua orang lansung menatapnya.
"Ya.. Pengkhianatan juga sih," Ucap Woohyun sambil menggaruk dagunya tak gatal.
"Lalu kenapa hyung mau mengkhianati Sungyeol hyung?" Tanya Sungjong lagi namun kali ini berhasil membuat L jengkel.
"Aku tak mengkhianatinya," Bentak L. "Bila ia tau aku berpacaran dengan istrinya itu, ia juga tak akan memarahiku. Ia mendukungku berpacaran dengan Moni, ia bahkan pernah bilang kalau aku boleh memilikinya," Ucap L panjang lebar.
"Mwo!? Jinjja!? Wah.." Hoya terlihat tidak percaya.
"Beneran Sungyeol bilang begitu?" Tanya Woohyun lagi.
"Iya.. Aku serius," Ucap L lagi.
"Wah.. Daebak.. aku tak percaya si Choding bisa bicara seperti itu," Ucap Sungkyu sambil menepuk tangannya heboh.
"Baguslah kalau begitu," Ucap Dongwoo sambil memamerkan senyumnya yang lebar.
"Kalian smua harus mendukungku, oke?" Ucap L sambil tersenyum.
"WOKEEEE!!!!" Sorak semuannya, kecuali seseorang. Ia tampak tak senang dengan pernyataan itu.
"L hyung tak boleh menjadi orang ketiga diantara mreka, Moni noona dan Sungyeol hyung saling menyukai satu sama lain, hanya saja mreka tak menyadarinya." Batin Sungjong.
°•○●°•○●°
"Cie.. Yang habis kencan," Ucap Daeyeol yg sedari tadi terus menatap bonek Hello Kitty yang dipeluk oleh Moni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...