Choi Yuju. Dengan kedua matanya yang berkaca-kaca, gadis itu menatap keluar jendela. Menatap jalan yang telah ia lewati.Lay, pria itu sesekali melirik ke arahnya. Melihat istrinya yang terlihat sedih itu. Lay hanya bisa menghela nafas, pria itu tidak bersuara sama sekali. Keduanya terdiam, mobil tersebut benar-benar sunyi.
Bila kalian bertanya-tanya mengapa mereka disini?
Di luar ekspetasi Yuju, gadis itu berpikir hari ini ia dan Sungyeol akan lansung berlibur di vila keluarga Choi sesaat setelah pernikahan mereka selesai. Namun di luar pikirannya, hari ini ia malah mendatangi vilanya bersama dengan Lay.
-oOo-
Lay masuk ke dalam kamar dengan sebuah novel tebal di tangannya. Yuju reflex saja menoleh saat mendengar Lay masuk ke dalam kamar. Yuju tidak berkata apapun, yang ia lakukan adalah menatap kembali ke layar ponselnya.
Lay melirik Yuju yang tampaknya acuh-tak acuh, Lay pun menyibak selimutnya dan duduk di atas kasur.
"Apa yang kau lakukan?" Yuju menatap Lay dengan sinis.
"Aku? Aku mau membaca buku." Balas Lay dengan tenang.
"Kenapa disini? Ini kasurku!" Tukas Yuju.
"Tapi ini kasurku juga." Timpal Lay.
Yuju tak dapat berbicara, gadis itu hanya mengigit bibirnya kesal.
Yuju melirik ke arah Lay saat pria itu sudah bersandar di sebelahnya. Entah kenapa Yuju merasa kesal sekali.
Masih dengan posisi tidurnya, Yuju berguling mendekati Lay. Lay yang sedang membaca sedikit terkejut saat melihat Yuju berguling menghampirinya.
"Hmm?" Gumam Lay.
-oOo-
Drtt.. Drtt..Yuju yang sedari tadi tengah memainkan ponselnya akhirnya menghela nafas karena merasa kesal, ia terganggu dengan ponsel Lay --suaminya, yang sedari tadi terus saja berbunyi.
Dengan sengaja Yuju berputar hingga ia berada di sebelahnya yang tengah bermain ponselnya.
Krystal
Krystal sended a video
Krystal sended a video
Krystal sended a video
Yuju menggertakan giginya saat melihat nama tersebut dari layar ponselnya.
"Pasti menyenangkan bukan chat dengan gadis lain," sindir Yuju pelan.
Lay terkekeh pelan melihat reaksi istrinya --Choi Yuju, sudah terlihat jelas jika gadis itu sedang cemburu. Lay benar-benar tak dapat menahan diri untuk tidak tertawa saat melihat reaksi istrinya.
"Geurae, Krystal lucu sekali, menggemaskan!" Timpal Lay pelan, dan itu membuat Yuju benar-benar kesal.
"Kau cemburu ya? Baiklah kemarilah, aku akan memperlihatkan pesan yang dikirimnya." Lay menyuruh Yuju kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...