29. P-A-R-T-Y

900 51 5
                                    

"Jadi ini yang dimaksud dengan pesta? Kupikir pesta yang kau maksud adalah makan bersama." Ungkap Moni kesal.

Sungyeol mengabaikan Moni,ia lebih memilih mempersiapkan pestanya. Ia pun duduj di kasur. "Ayo duduk sini!" Ucap Sungyeol seraya memukul mukul kasur. Moni pun naik ke kasur dan duduk di sebelah Sungyeol.

"Film apa?" Tanya Moni sembari melihat Sungyeol yang sedang menekan remotenya.

"Hm.. kenapa tak ada film yang seru" Gumam Sungyeol yang mengotak atik remote TVnya.

"Oh! Ada Titanic! Nonton ini aja mau?" Tanya Sungyeol dengan senyuman lebar.

"Terserah" Ucap Moni malas. Ia pun membaringkan tubuhnya dikasur. 

 

°•○●°•○●°•○●

 
"Aku..Aku sudah nonton film ini lebih dari 10 kali, Tapi.. Hiks.. Tetap saja aku nangis dibagian ini. Ini.. terlalu sedih." Ungkap Sungyeol yang sedang mengelap air matanya.

"Kau juga nangis ka.." Sungyeol membalikkan badannya berniat melihat apakah Moni nangis atau tidak, namun ucapannya terpotong ketika melihat mata Moni yang sudah tertutup, membuatnya lansung melonggo.

"Dia.. tidur? Jadi dari tadi aku nonton sendiri?" Omel Sungyeol lagi. "Dasar-_-." Umpatnya pelan.

Sungyeol pun mematikan TVnya, ia berjalan kearah Moni yang sudah tertidur lelap, ia mengangkatnya lalu memindahkannya, maksudnya memperbaiki posisi tidurnya agar ia dapat tidur lebih nyenyak.

"Kalau ngantuk bilang saja dari tadi..-_-" Gumam Sungyeol dengan ketus. Ia pun menarik selimut lalu menutup tubuh Moni. "Tidurlah dengan nyenyak."

Sungyeol pun membaringkan tubuhnya disebelah Moni, setelah itu ia menutup kedua matanya.

Hmm..

Baru saja kedua matanya tertutup indah, kini terdengarlah lagu 'Candy Jelly Love' milik Lovelyz, membuat sepasang matanya kembali terbuka. Sungyeol pun menegakkan punggungnya yang baru saja bersandar di kasur itu.

"Apa sih!?" Sungyeol celingukan ke kiri dan kekanan mencari sumber suara tsb, tanpa sengaja ia melihat sebuah ponsel yang ada disebelah TV. Ia pun turun dari kasur dan berjalan kesana untuk mengambil ponsel itu.

Tep tep tep.. Ketika Sungyeol mau menyentuh ponsel itu, tiba tiba saja lagu tsb lansung berhenti membuat sungyeol tak dapat mendengar lagu itu lagi. Ia pun menghela nafas, lalu berjalan ke kasurnya lagi...

Ketika pantat Sungyeol sudah mendarat di kasur, tiba - tiba lagu tsb terdengar kembali, dan itu berhasil membuat Sungyeol kesal. Ia pun berdiri dan lari meraih ponsel itu dan mengangkat telfon itu.

"Yah!!! Halo!" Ucap Sungyeol sedikit emosi.

"Eo..Halo, ini siapa ya?"  Tanya sang penelepon tsb.

"Bhakkk!!! Elu yang nelfon, kok malah nanya aku siapa sih? Seharusnya aku yang nanya kamu siapa! Ini siapa!?" Bentak Sungyeol lagi. Dia benar - benar marah skarang.

"Oh.. Maaf, ini bukan Moni ya?" Tanya orang itu yang membuat Sungyeol memutar bola matanya.

"Ini ponsel Moni, tapi yang angkat bukan Moni." Jawab Sungyeol dengan ketus.

"Eo.. Sungyeol hyung ya?" Ucap si penelepon yang membuat mata Sungyeol membesar.

"Ih.. Kok tau? Kamu siapa?" Tanya Sungyeol.

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang