21. Where Are You

704 52 6
                                    

Cover : Sungyeol - Trouble Maker .

Cantik kan si Yeol pas lagi meranin Hyuna .
Ceritanya fotonya bonus buat readers yang sudah membaca + vomment , Gomawoo ^^ Muach...

Udah deh.. Silakan membaca ^^

***************************************


Sungyeol membuka matanya .

Huam...

Sungyeol menggaruk punggungnya yang gatal itu , ia pun mengucek ngucek matanya .

"Dimana dia ?" Sungyeol melihat sekeliling . Ia pun berdiri dan keluar dari kamar .

"Mo.." Ucapan Sungyeol terhenti ketika ia melihat banyak makanan yang diletakkan di atas meja .

"Ommo... Sarapan hari ini nasi + kentang + sayur + kuah ? Wow.. Daebakk" Dengan semangat Sungyeol lansung duduk di kursi . Ia mengambil sendok dan garpu .

"Eh.. Aku kan belum gosok gigi" Sungyeol pun meletakan sendok garpu itu kembali , ia masuk ke kamar mandi menggosok giginya , setelah itu ia pun kembali duduk di meja makan .

"Ah.. Selamat makan"

Sungyeol pun menusuk sayur itu lalu memasukkannya ke dalam mulutnya .

Buek...

"Lembek skali sayurnya , sudah gak segar" Sungyeol pun memilih untuk minum sup . Dia memasukan sendok yang berisi sup itu ke mulutnya .

Buek...

"Kenapa hambar skali ? Apa dia tak panaskan supnya ? Benar benar tak enak" Sungyeol kehilangan selera makannya .

"Aku makan nasi putih dengan kentang saja" Sungyeol pun menusukan garpunya ke kentang tsb lalu memasukannya ke dalam mulutnya .

Raut wajah Sungyeol lansung berubah drastis . Secepat mungkin ia membuang makanan yang sudah sempat ia kunyah .

"Makanan apa ini ? Apa ia mau membunuhku ?" Jerit Sungyeol frustasi . Ia pun berdiri dari kursinya lalu mencari Moni .

"Yah Moni !!! Kau dimana !? Yah !!" , setelah mencari kemana mana ...

"Dimana gadis itu ?"

Tiba tiba saja Sungyeol merasa kepalanya pusing , ia ingin muntah . Ia pun lansung ke toilet .

"Ukh.. Kepalaku sakit skali , apa kemarin aku minum ? Ukh.." Sungyeol pun mengelap mulutnya dengan tissue .

Sungyeol masuk ke kamar , mengambil telfonnya lalu menekan nomor 9 .

"Yah !! Kau dima.." Ucapan Sungyeol terhenti ketika ia mendengar suara pria yang mengangkat telfonnya .

"Yah ! Siapa kau ?" Tanya Sungyeol yang mulai emosi .

"L" , Jawab orang itu sesingkat mungkin .

Sungyeol pun lansung memutuskan telfonnya , ia lansung pergi ke rumah tetangganya .

Tock tok...

Pintu pun terbuka , tanpa izin pun Sungyeol lansung menerobos masuk ke dalam rumah . Melihat Moni tak ada di ruang tamu , Sungyeol pun lansung masuk ke kamar L .

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang