Sungyeol's POV
Kugosokkan handuk ke rambutku yang basah agar kering.
"Sungyeol, dimana ponselmu." Ucap seseorang dari luar kamar mandi, yang tak lain adalah Moni. Aku pun menghentikan gerakanku sebentar dan berpikir sejenak. Dimana ponselku..
"Ah, dikasur." Jawabku singkat. Aku kembali melanjutkan kegiatanku.
Tak lama kemudian, Ia kembali bertanya. "Eoh.. Boleh aku pinjam?" Tanyanya lagi. Tanpa pikir panjang aku lansung menjawabnya.
"Ya."
Aku pun menggelap tubuhku yang basah, kubiarkan handuk putih yang kupegang ini menyerap semua air yang ada di kulitku.
Tak lama kemudian, aku kembali mendengarnya bertanya "Passmu berapa." Tanyanya lagi.
"0609" Jawabku.
Tak lama kemudian, ia sudah berhenti bertanya padaku. Namun ia mulai bergumam.
"Wah.. bagus" Kudengar ia mengatakan itu.
"Yah.. wajahku tak kelihatan" Ucapnya lagi.
Tak perlu waktu yang lama, aku dapat mendengar ia kembali menggomentar lagi. "Foto pertama juga tak buruk,"
Kudengar ia sudah berhenti mengomentar, ia sempat terdiam selama beberapa detik, kupikir ja sudah tak berkomentar, ternyata tidak. Tak lama kemudian ia kembali mengomentar, namun komentar kali ini menangkap perhatianku.
"Ternyata si choding narsis juga ya, ㅋㅋㅋㅋ" Ucapnya yang membuatku lansung melotot.
Aku pun mengikatkan handuk putih yang kupegang tadi ke pinggangku agar aku bisa lebih konsen mencerna apa yang ia katakan.
"Ternyata si choding narsis juga ya, ㅋㅋㅋㅋ" Itu yang ia katakan.
Eh tunggu, apa ia buka galleryku???Tak lama kemudian, aku kembali mendengar gumamannya. "Video. Video apa ini."
Seketika mataku lansung membesar, iya. Dia membuka galleryku.
Goshhh!!! Jangan sempat ia memplay video itu. Aku pun lansung keluar dari kamar mandi. Secepat mungkin aku berlari kearahnya dan menarik ponselku dari tangannya, membuatnya mengandahkan kepalanya dan..AHHHHHH!!!!!
BUGHH...
Argh...
Sungyeol's POV end
°•○●°•○●°
Moni POV
"Video. Video apa ini" Ucapku. Aku pun mengklik video itu dan..Loadingggg...
Drt... Videonya menampilkan seorang gadis berambut blonde dan..
Srettt...
Seseorang menarik ponselnya dari tanganku, membuatku lansung mengandahkan kepala dan..
AHHHHHH!!!!!
Aku terkejut karna melihat Sungyeol yang stengah telanjang, dia hanya memakai handuk di pinggangnya. Tentu saja aku lansung menjerit dan reflex mengambil bantal lalu lempar kearahnya.
BUGH...
Argh..
Oops!!!
Aku dapat mendengar ia meringis kesakitan. Pasti ia marah sekarang.
Ommo.. Moni-ah, Apa yang kau lakukan!? Kenapa kau malah melemparnya bantal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...