73. Short 😁

207 12 9
                                    

"Hyung!" Daeyeol menggoyangkan bahu Sungyeol bermaksud menyuruh pria itu untuk bangun dari tidurnya, sesekali ia menarik pelan bahunya agar pria tersebut segera bangun."Hyung!"

Sekali lagi Daeyeol menarik bahu Sungyeol, membuat pria tersebut lansung berbalik ke arahnya.

"Hyung!" Daeyeol memekik keras, ia terkejut saat melihat hyungnya yang sudah bercucuran keringat.

"Mon.. Mon.." Sungyeol mengigau.

Daeyeol segera berlari keluar dari kamar Sungyeol, mencoba memberitahu keadaan Sungyeol yang kurang sehat kepada Eommanya.

-oOo-

"Sungyeol,"

Nona Lee menyentuh wajah Sungyeol yang sedikit memerah, suhu badan pria itu benar-benar tinggi hingga mencapai 38°. Entah kenapa pria itu tiba-tiba terserang demam tinggi.

"eomma," Sungyeol tersenyum tipis.

Nona Lee terisak melihat keadaan Sungyeol, "Minumlah dulu nak." Nyonya Lee menaruh tumpukan bantal di belakang punggung Sungyeol lalu membantu pria itu untuk duduk, setelah itu Daeyeol menyodorkan gelas yang berada di tangannya kepada Sungyeol.

"-mawo," Sungyeol meneguk air tersebut hanya dalam sekali teguk.

Setelah selesai meminum air, Nyonya Lee pun membantu Sungyeol untuk tidur kembali, Nyonya Lee mengelus puncak kepala anaknya agar anaknya dapat tidur lebih tenang.

"Eomma keluar dulu, kau tidurlah dengan nyenyak, eo?"

Sungyeol menggangguk pelan. Nyonya Lee pun bangkit dari kasur dan berjalan keluar dari kamar.

"Get well soon hyung!" ucap Daeyeol sebelum keluar dari kamar.

Sungyeol menatap pintu kamarnya yang barusan tertutup, pria itu memejamkan matanya.

Cup! Maaf!

Sungyeol menggeleng setelah mengingat kejadian kemarin, kejadian dimana ia mencium Moni di dalam mobil.

Gara-gara mencium Moni yang demam kemarin, ia jadi tertular demamnya Moni, namun siapa sangka dia bakal demam dengan suhu 38°
Itu benar-benar diluar ekspetasinya.

"Kenapa dia bisa demam separah itu," Gumam Sungyeol pelan.

"Apa gara-gara waktu itu aku membiarkan Moni menunggu di depan tokonya?" Sungyeol berpikir sebentar, "atau mungkin gara-gara kejadian di Geoje itu, saat malam-malam ia mencari cincinnya di bawah hujan?"

"Molla," akhirnya Sungyeol menutup wajahnya dengan menggunakan bantal guling.


-oOo-


"39°!?" Lay memekik terkejut saat melihat nomor yang ada di termometer yang sedang dipegangnya.

Moni yang lemas hanya memejamkan kedua matanya, tubuhnya benar-benar lemas hingga ia tak sanggup menggerakannya.

"Akan kuambilkan obat untukmu," Lay berjalan keluar dari kamar untuk pergi mengambil obat untuk Moni.

Moni membuka kedua matanya, semuanya kabur, tubuhnya terasa sakit dan juga lemas, begitu juga kepalanya. "Eish,"

Tak lama kemudian Lay masuk kembali ke dalam kamar dengan obat dan segelas air hangat di tangannya.

"Hari ini kita tak akan pergi mengetes baju, sampai kau sembuh baru kita pergi mencari bajunya, arra?" Tanya Lay sembari menyodorkan obat dan air hangatnya kepada Moni.

Moni menelan obat tersebut diikhti dengan meminum habis air hangatnya hanya dalam seteguk.

"Istirahatlah," Lay mengecup pelan dahi Moni, setelah itu ia berjalan keluar dari kamar.


-oOo-



"Dia sedang tidur," Ucap Nyonya Lee yang membuat Yuju menghela nafas pelan.

Nyonya Lee membelai puncak kepala Yuju dengan lembut, "lalu, kapan kalian akan menikah?"

Kedua mata Yuju membulat, "Aku.. ingin sekali kita berdua menikah pada tanggal 22 November,"

Kedua mata Nyonya Lee melotot, "Tunggu, 9 hari ke depan?"

Yuju menggangguk pelan.

Nyonya Lee mengedipkan matanya, mencoba mempertimbangkan keinginan Yuju, "baiklah."

Yuju pun tersenyum, "terima kasih eomma."

Nyonya Lee menggangguk pelan, "Bagaimana kalau besok kalian pergi fitting baju?"

"Boleh, tapi aku takut Sungyeol oppa masih belum sembuh." Gadis itu memayunkan bibirnya, membuat Nyonya Lee kembali membelai puncak kepalanya.

"Semoga saja dia cepat sembuh,"

Eung. Yuju menggangguk.

.

To Be Continue


-oOo-




Hellowww
Sekian pendek kan? Wkwkwk
Aneh kan? Wkwkkwkw
Udah" ini ide lgi mentok wkwkwk

Jdi ya intinya eps ini cmn penyambung antara eps seblmnya dgn eps selanjutnya
Jadi ya begitulah wkwkwk

Ditunggu ya eps selanjutnya, sepertinya eps selanjutnya udh sampe ke bagian yang aku mau ehe
Kalau beneran udh ampe, berarti eps selanjutnya bakal seru banget wkwkwk 99% seru ehe #menurutauthorplak

Dah sekian wkwkwkkw

Maafkan eps kli ini pendekkkkk banget ehe mian :"""
Kalau eps ini g diapdet, eps selanjutnya juga g bisa diapdet mah :"(

Mian kecewain klian di eps ini hiks

Nih aku janjiiii
Ending udh deket
Tinggal bbrp langkah aj

G jauh" amat kok
Diikutin ya ampe ending :""

Btwww... Aku lgi dlm proses pembuatan cerita baru, blm dipublish sih, tktnya ribet kontrolin 3 cerita :"""(((

Utk Begin with A Love Letter, itu emg lama, karna cerita itu kan pengerjaan berduaan sama thor tzuyunie, jdi kita msi perlu berdikusi, bkn asal apdet, jdi agak lama wkwkwk mian ehe

Dan buat cerita baruku masi ada member inpi wkwkwkwk, cast perempuannya Yena (April)
Sementara cast cowoknya Myungsoo Inpi sama Joochan Goldenchild 😂
Pasti g bisa bayangkan kan wkwkwk cerita kli ini agak greget sampe" temen sama kakakku kaget denger ideku :"(

Udah" ditungguin aj ceritanya wkwkwk
Utk kelanjutannya ntar bakal dikasi tau di eps" selanjutnya dri cerita MWL ini wkwkwk
Hehe.. Makasih banyak ya smuaaa :""")))

Ditunggu ya next eps
Moga aja g kecewain

Makasih smua

Makasih guys
Btw dukung lvlz yg btr lgi kambek ya, sekian :""")))))

Ellaphant

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang