11. Wedding Day Part 1

995 64 19
                                    


" O..Oppa "

" Selamat Moni-ah " , ucap Lay tersenyum sambil mengulurkan tangannya kepada Moni sebagai tanda selamat .

" Oppa-ah ! Ke.. Kenapa kamu ... disini ? " , tanya Moni . Kini air mata Moni mulai mengalir membasahi wajahnya . Ommo... Mungkin saja makeupnya bakal luntur .

" Yah ... Jangan nangis , lihat Make upmu " , Lay menghapus air mata Moni dengan tangannya . Moni pun lansung memeluk Lay .

" Kau jahat ! Kau jahat !!! WAEE !?? Kenapa oppa baru kembali sekarang !??? " , tanya Moni sambil memukul Lay dengan pelan . /maaf kalau authornya alay ^^ hehe ...

" Mianhe Moni-ah " , ucap Lay sambil tersenyum . Dapat dilihat bahwa mata Lay berkaca kaca . Sepertinya Lay terharu karna bertemu dengan Moni .

Ditengah tengah Moni dan Lay berpelukan /? Udah benar belum kalimatnya ? Kalau salah abaikan saja ya hehe / Tiba tiba saja ada yang membuka pintu . Hal tsb membuat Moni dan Lay melepaskan pelukan mreka dan melihat ke sumber suara tsb .

" Sung ... Sungyeol ? "

" Du..dugu ? "

" Ini .... Ini Lay , Sepupuku . " , ucap Moni . Moni pun berjalan kearah Sungyeol dan lansung mengenggam tangannya Sungyeol .

" Sungyeol-ah , Lay oppa sudah kembali . Biarkanlah kita pergi , Ok ? " , tanya Moni yang membuat mata Sungyeol membesar karna ia terkejut .

" Apa maksudmu ? " , tanya Sungyeol kebingungan .

" Aku ... Mau kabur dengan Lay " , ucap Moni yang membuat Sungyeol melihat kearah Lay .

" Apa kau datang kesini untuk membawa Moni kabur ? " , tanya Sungyeol kepada Lay .

" Apa maksudmu ? " , ucap Lay dengan wajah kebingungan . " Aku tak bermaksud membawanya kabur bersamaku " , sambung Lay .

" Mwo.. oppa-ah " , ucap Moni tak percaya dengan ucapan Lay .

" Aku datang kesini hanya untuk ucapkan selamat " , ucap Lay yang membuat Moni terkejut dan berlari kearahnya dan menggenggam tangannya .

" Oppa-ah , Bukankah kamu mau membawaku kabur ? Oppa mau membawaku kabur kan ? Kita akan kabur lalu menikah bersama kan ? Kita sudah berjanji oppa-ah " , tanya Moni sambil menangis .

" Mianhe Moni-ah , Seharusnya aku tak pernah membuat janji seperti itu . Aku tak menyukaimu , aku sudah menyukai orang lain " , ucap Lay yang membuat Moni lansung jatuh terduduk di lantai dengan lemas .

" Aku .. keluar dulu . Kekasihku sedang menungguku diluar " , ucap Lay . Sungyeol yang mendengar perkataan Lay pun mulai emosi . Tangannya mulai meremas remas angin yang ada disekitarnya /? . Ia pun berjalan kearah Lay dan ...

Brukk....

" Dasar pria **************** , beraninya kau permainkan perasaannya !! " , jerit Sungyeol frustasi . Lay yang dipukul oleh Sungyeol pun menghapus darah yang ada disudut bibirnya .

" Aku ... memang pantas menerima pukulan ini " , ucap Lay setelah itu ia pun keluar dari ruang pengantin .

Sungyeol pun lansung berlari kearah Moni .

" Moni-ah ! MONI "

" Sungyeol-ah , hiks ... "

.

.

.

.

.

Sementara itu , diluar ruang pengantin wanita terlihat seorang pria yang duduk di lantai dan ada seorang gadis cantik yang berdiri didepannya .

" Oppa ... Bagaimana ? " , tanya gadis tsb khawatir . " Apa yang dia katakan ? " , tanyanya lagi .

Pria tsb yang tak lain adalah Lay pun melihat gadis tsb . " Aku ... Aku sudah lakukan ... yang terbaik " , jawab Lay sambil mengacak ngacak rambutnya . Entah kenapa , air mata Lay mengalir membasahi pipinya .

" Oppa ... Bibirmu " , gadis tsb mengeluarkan tissue dari tasnya dan ia mau menghapus darah yang ada di ujung bibir Lay . Namun Lay menahan tangannya .

" Gwenchana Krystal-ah " , ucap Lay sambil tersenyum kaku . Sedangkan Krystal menatapnya dengan khawatir .

Electric shock ... lalalala...

" Ommo.. Lay oppa , sepertinya Kai oppa mencariku " , ucap Krystal dengan wajah panik . " Sepertinya aku tak bisa menemanimu lagi , Aku pergi dulu oppa-ah . Mianhe ... " , ucap Krystal lalu pergi . Lay pun hanya tersenyum pasi melihat kepergian Krystal .

" Smoga yang kulakukan ini sudah benar " , ucap Lay .

***********************

An..Nyeongggg~
Make it Feel , Dog !!!
Ada yang kenal FeelDog disini ? Atau maybe BigStar ?
Ada tidak ?

*krik krik* *jangkrik*

-_-
Udah deh.. Lansung ke ceritanya .

Annyeong , GBY Imnida *bow*
Em.. Makasih sudah ikuti ceritaku sampe sini ,author terharu , CIAHHH.... BHEHEHEH...

Ekhem... em.. Ada 4 ( kayaknya ) pengikut setia ceritaku ini , yang sering vote , makasih ya >_< .
MUACHHHH... #AUTHORALAY
HHEHEHE... ^^

Maapin author ya kalau ceritanya GAJE , MENYEBALKAN , GANTUNG GANTUNG , PAS SERU MALAH UDAH ENDING , PAS NEXT EPISODENYA UDAH GAK SERU . HEHEHEHH .

Maaf juga kalau Authornya agak Aneh aneh gitu lah .
Soalnya akhir akhir ini author agak stress.. heheh ( Ciahhh.. Gak ada yang nanya )

Udah deh ,author lonely banget .
I'm so Lonely Lonely lonely lonely
*nyanyi lagu Lonely-2ne1*

Udah , Author mau karoke dlu .
Author tinggalin previewnya dibawah ya .

BaHaiiii!!!! MUACHHH~♡♡♡

Next episode :

" Turunkan tanganmu "

" Apa kamu bilang ? Biskah kau ulangi perkataanmu ? "

" Kenapa kamu memegang pundaknya hyung ? "

" Tidak ada siaran ulang "

" Aku cuma mengatakan selamat "

" Kamu tetap cantik walau wajahmu membengkak "

~~~~~~~~~~~TBC ~~~~~~~~~

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang