Cover : L and Byul ( Bintang )
**************************************
"Baru saja pulang, keluar lagi" Moni menatap kepergian Sungyeol dengan kesal.
"Apa ia mau ketemu dengan noona itu lagi?" Moni yang kesal pun masuk ke kamar.
Ting tong.. ting tong ...
Mendengar suara bel rumahnya, ia pun menghentikan langkahnya dan pergi membukakan pintu...
"L ?" Moni melonggo ketika melihat L bersama seekor kucing abu di depan pintunya. "Kucingmu?" Tanya Moni bingung.
"Ne.. Kucingku, Apa aku boleh masuk? Sepertinya Byul membutuhkan teman baru" Ucap L sembari menatap kucingnya.
"Em.. Boleh"
***********************************
"Wah.. Sejak kapan kamu pelihara kucing ini ?" Tanya Moni sambil mengelus ngelus Byul yang sudah tertidur ."Em.. Beberapa minggu yang lalu" Jawab L sembari tersenyum.
"Dia tertidur"
"Iya.. Dia mudah skali tertidur," Ucap L sembari tersenyum. "Kau suka kucing ?" Sambungnya lagi yang dibalas dengan anggukkan.
"Mreka lucu," Senyuman Moni kembali muncul dan itu membuat L tertegun lalu menelan ludahnya pelan.
"Bahkan seperti ini saja, wajahmu sangat mirip dengannya", batin L berkata. Ia pun memegang tangannya Moni membuatnya mengangkat kepalanya dan menatap wajah ganteng L.
Blush..
Tanpa Moni sadari, wajahnya memerah seketika..
"Aish.. Kenapa ada pria seganteng ini di dunia? Ah.. Hidungnya mancung , bibirnya tipis, matanya tajam bagaikan elang, mempunyai lesun pipi yang sangat manis.. Ahhh~ Benar benar pria idaman. Eh!!tidak Moni, kau sudah punya suami, Jangan coba coba menatap pria lain! " Ucap Moni dalam hati. Ia pun menggeleng gelengkan kepalanya.
"Ya? Kenapa L-ssi?" Tanya Moni sambil menahan senyumnya.
"Besok ada waktu?" Tanya L sambil tersenyum memperlihatkan lesun pipinya itu.
Moni berpikir sebentar,"Em.. Sepertinya besok aku free" Moni kembali tersenyum.
"Bagaimana kalau kita ke amusement park?" Ajaknya yang membuat wajah Moni kembali blushing..
"Amusement park? Ommo.. Sudah lama aku tak kesana," Batin Moni berkata.
"Eh.. Kalau berdua bukannya itu namanya kencan? Aku kan sudah punya suami, masa aku kencan dengan pria lain? Bisa bisa nanti Yeol marah padaku. Eh.. Ngapain dia marah sama aku coba? Dia aja gak peduli sama aku. Udah deh.. Gak papa, kesempatan gak datang dua kali" Batin Moni berkata .
.
"Boleh boleh, jam berapa?" Tanya Moni.
"Jam 12 di Lovelyz Amusement Park, bisa?" Tanya L yang dijawab dengan anggukan.
"Ok.. Jam 12 ya? Call !" Moni kembali tersenyum membuat L blushing.
"Benar benar mirip Jisooku yang ceria.. Moni-ah, Besok kau akan jadi milikku, kupastikan itu terjadi" Batin L berkata.
==== \(●_● )/ ====
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...