Past (Myung-Soo #Bonus)

155 12 3
                                    

(I'm give up :" sorry 〒_〒)



-oOo-

Koper berwarna hitam ditarik menyusuri jalanan bandara tersebut. Myungsoo melangkahkan kedua kakinya menyusuri karpet yang diletakan di sepanjang lantai.

Sesekali ia mengeratkan jaketnya agar tubuhnya terasa lebih hangat. Pria itu tak dapat menahan diri untuk tidak tersenyum. Ia senang, ia bahagia. Akhirnya ia mendapatkan apa yang telah diimpikan olehnya yaitu datang ke Eropa.

-oOo-


Myungsoo memotret berbagai cosplayer yang berada di sekitarnya, tepat saat ini ia tengah berada di comic fair, semacam bazar yang menjual berbagai barang anime maupun marvel dan lainnya.

Myungsoo melihat seorang cosplayer Spiderman memegang spanduk bertulisan 'Free Hug'.

Entah kenapa Myungsoo tersenyum geli melihat spanduk tersebut.

Ia pun melangkah ke arah sang cosplayer lalu memberikan pelukan. Setelah itu mereka berdua pun mengambil foto bersama.

"Thank you!" Gumam Myungsoo sebelum akhirnya ia berjalan pergi.

Myungsoo juga melihat ada beberapa cosplayer Danganropa yang memegang spanduk 'Free Kiss'.

"Tidak untuk yang itu," Gumamnya bergidik ngeri.

Myungsoo pun melewati kawasan yang rata-rata dihinggapi oleh cosplayer yang memegang spanduk 'Free bla bla bla'. Hampir semua ia lewati, karena rata-rata dari mereka memegang spanduk yang aneh.

Hingga akhirnya, langkah Myungsoo terhenti.

Deg.

Ada yang memeluknya dari belakang.

"Free Hug?" Gumam Myungsoo sembari melepaskan kedua lengan yang melekat di pinggangnya.

Myungsoo berbalik untuk membalas pelukan cosplayer Iron Man tersebut. "Free Hug!" gumamnya setelah melepas pelukan.

Myungsoo berniat pergi,namun lansung dicegat oleh cosplayer tersebut.

"Oppa!"

Myungsoo melototkan matanya saat melihat sang cosplayer melepaskan topeng Iron Man-nya.

"Jisoo!" Kedua mata Myungsoo melotot.

Pluk! Mereka berdua berpelukan, Myungsoo mempererat pelukannya, ia tak menyangka jika mereka bakal bertemu.

Akhirnya, setelah sekian lama!

"Oppa, kenapa kau tiba-tiba kemari?" Jisoo mencoba untuk menahan tangisnya.

"Aku datang untuk belajar. Untunglah aku mampir kesini. Jisoo-yaa, akhirnya kita bertemu lagi!" Gumam Myungsoo dengan mata berkaca-kaca, pria itu terus saja tersenyum melihat wajah mantan kekasihnya.

"Ayo jalan-jalan!"




-oOo-




Tepat saat ini, Jisoo dan Myungsoo tepat berada di depan lift. Jisoo memeluk boneka Nyangko pemberian Myungsoo yang dibeli dari bazar barusan. "Benarkah?"

"Iya, kau cantik dengan rambut blonde, apa aku harus mencobanya?" Gurau Myungsoo.

"Eh, oppa sudah tampan, tak perlu mengganti warna rambut lagi."

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang