37. It's CRAZY!!!

634 43 6
                                    

"Ajusshi... lansung dibungkus saja ya.." Ucap Moni pada salah satu ajusshi yang sedang menimbang daging.

"Ne.."

"Apa rencana ini bakal berhasil? Apa Sungyeol bakal maafkan aku.." Batin Moni ragu. Ia melihat ke layar ponselnya yang menunjukkan pukul 3 lewat.. apa sempat ia melakukan kejutan ini..

Moni Flashback *//*

"Aku tau cara agar kamu bisa baikan dengannya!"

"Cara apa?" 

"Cobalah buat suprise untuknya, seperti masak makanan kesukaanya, pria menyukai hal itu! Kujamin setelah itu ia akan memaafkanmu!"

"Eh!? Apa kamu yakin ini bakal berhasil?"

"Eung.."

Moni Flashback end *//*

 

"Nona.." Panggilan Sang ajusshi berhasil membuyarkan Moni dari lamunannya.

"Ah.." Moni pun menerima daging itu, tak lupa ia membayarnya juga.

 
° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● ° •  ○ ● ° •  ○ ● °

 
 
"Bumbuilah dagingnya dengan garam dan merica"

Moni membumbui daging yang sedang ia panggang itu dengan garam dan merica.. setelah itu matanya kembali fokus ke layar ponselnya.

"Tunggulah beberapa menit agar bumbunya meresap ke daging.."

Mata Moni yang awalnya fokus di daging itu kini berpindah ke jam dinding yang ada di dapurnya itu.
Ia menatap lekat jam tsb, sudah jam 5 lewat. Sebentar lagi Sungyeol bakal pulang rumah.. apa ia masih sempat masak makanan lain? Ia baru saja memasak daging, nasi juga belum ia masak.

Mata indah Moni yang tadinya fokus di jam itu kini berpindah kembali ke daging itu.. Berapa lama lagi ia harus tunggu, bukankah lebih baik ia siap - siap dulu..

Moni pun melepaskan celemeknya, ia berjalan ke kamar. Ia mau mengganti baju, jadi ia mencari baju di lemari. Beberapa menit kemudian, akhirnya Moni pun menemukan baju yang ia inginkan. Ia menatap lekat baju itu, smoga Sungyeol suka melihatnya dengan baju itu, sebuah senyuman terukir di bibirnya.

"Aku harus selesai sebelum ia pulang.."

Moni pun menaruh baju itu di atas kasur, ia membuka kancing bajunya. Baru saja ia melepas kancing pertama, tiba - tiba ia mendengar pintu kamar yang terbuka, membuatnya reflex melihat ke arah pintu. Dan ternyata.. ada SUNGYEOL..

Satu...
Dua...
Ti...

"AHHHHHHH!!!!!" Moni lansung berbalik dan menutupi dirinya agar Sungyeol tak melihat dirinya. Sungyeol yang ada di pintu hanya menatapnya keheranan, kenapa ia menjerit?

Sedangkan Moni, ia segera mengancingkan kembali bajunya. Pas - pasan selesai mengancing bajunya, Moni merasa tangannya ditarik. Grep...

"Apa yang kau lakukan!?" Ucap Sungyeol dengan nada emosi. Moni yang tak mengerti apa apa pun terdiam, ia menatap mata Sungyeol yang bulat itu.

"A..aku.."

"AKU BILANG APA YANG KAU LAKUKAN!!!" Bentak Sungyeol. Moni pun terdiam, ia tak mengerti apa yang dimaksud oleh Sungyeol.

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang