13 . Throw It Here ~♡

1K 59 9
                                    

Deg .. deg ... deg... deg deg deg ....

Moni dapat merasakan bibir Sungyeol mengenai pipinya dan itu membuatnya lega . Eh tunggu !!! Mata Moni membesar karna terkejut . Kenapa Sungyeol menciumnya di pipi ? Bukannya perjanjiannya di bibir ? YAHHH !!! Yeol minta ditabok sama Moni nih .

Sungyeol pun melepaskan Moni .
Mreka berdua dapat mendengar tepuk tangan yang meriah dari para tamu yang hadir .

Moni menatap Sungyeol dengan kesal dan kecewa , Moni pun melirik kearah Lay dan ia melihat Lay tepuk tangan sambil tersenyum dan itu membuat Moni menjadi terluka dan kecewa

" Ia... Sama skali .. tak cemburu . Ia benar benar sudah tak menyukaiku . Ia ... serius " , batin Moni kecewa .

" Mianhe ... Moni-ah , aku tak punya keberanian untuk melakukan hal itu " , ucap Sungyeol dengan rasa bersalah dan dengan suara yang pelan .

.
.
.
.
.
.
.
.
.

" Tadi kamu gugup skali " , ucap Woohyun memukul lengannya Sungyeol .

" Iya ... Kau terlalu gugup Yeol-ah " , ucap Sungkyu sambil menyiku lengan Sungyeol .

" Haizzz jinjja ... Kalian berdua berhentilah menggodaku " , protes Sungyeol kesal . " Apa kalian iri karna aku sudah menikah ? Karna itulah pergilah cari pacar ! " , protes Sungyeol lagi .

" Haizz... Karna itu , nanti aku mau tangkap bunga yang dilemparkan Moni . Biar aku cepat nikah " , ucap Sungkyu sambil tersenyum dan itu membuat matanya hilang .

A/N : Kalian ngerti maksud authorkan ? Kan menurut mitos , katanyaa orang yang dapat bunga yang dilempar sama pengantin bakal segera menikah .

" Aku juga mau dapat bunganya " , komentar Woohyun tak mau kalah .
" Yah... Biar aku saja . Aku udah mau umur 28 . Kamu kan baru 26 , kasi aku nikah dulu " , protes Sungkyu tak senang .

" Haizz.. Tak ada yang mau menikah denganmu hyung , karna itu biar aku saja yang duluan menikah . Menunggumu menikah duluan , mau tunggu sampai kapan ? " , protes Woohyun tak mau kalah yang dibalas dengan jitakkan dari Sungkyu .

" Ah Yahhhh !!! "

" Haizz.. Kalian berdua ,tangkaplah dengan baik hyung " , ucap Sungyeol .

" Yeol ! Suruh Moni lemparkan bunganya kearahku . Okay ? " , Sungkyu mulai kode-kodean dengan Sungyeol .

" Ani... Lemparkan saja kearahku " , ucap Woohyun tak mau kalah .

" Tidak ... Kearahku saja " , ucap Sungkyu lagi .

" Aku . Aku yang akan tangkap nanti . Aku yang akan duluan menikah daripada kamu hyung " , ucap Woohyun tak mau kalah .

" Kalian berdua Geezz . Emang nasib orang jomblo ya " ,ejek Sumgyeol .

" Yahhh !!! Jangan mentang mentang kamu sudah menikah " , protes Sungkyu dan Woohyun bersamaan .

" Haizz... Aku pergi dulu deh ! " , Sungyeol pun pergi mencari istrinya .

.
.
.
.
.

" Moni-ah " , panggil Sungyeol .

" Apa !? " , tanya Moni dengan ketus .

" Haizzz.. Jangan marah lagi . Aku kan sudah minta maaf Moni-ah " , ucap Sungyeol memelas .

" Haizz.. Arasso arasso , Ada apa !? " , tanya Moni dengan ketus .

" Geez galak banget . Aku cuman mau bilang , nanti lempar bunganya kearahnya Sungkyu hyung atau Woohyun hyung . Mreka ingin segera menikah " , ucap Sungyeol .

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang