[ Amusement Park ]
Daeyeol menyenggol pelan lengan Mijoo membuat Mijoo lansung melihat kearahnya. "Eung.."
Daeyeol mendekatkan bibirnya di telinga Mijoo, "Ayo buat mreka berduaan." Bisik Daeyeol pada Mijol.
Mijoo pun mengernyitkan dahinya, "Bagaimana caranya?" Tanya Mijoo yang membuat Daeyeol tersenyum sinis.
Bukannya menjawab pertanyaan Mijoo, Daeyeol malah menarik Mijoo untuk mendekati Moni dan juga Sungyeol.
"Hyung.. Ayo naik itu!" Daeyeol menunjuk kearah Ferris Wheel. Mijoo, Moni dan Sungyeol pun lansung melihat kearah dimana Daeyeol tunjuk.
"Kenapa semua orang suka skali naik permainan itu!?" Gumam Mijoo tanpa ia sadari sehingga membuat mreka bertiga lansung melihat kearahnya.
Daeyeol kembali menyenggol lengan Mijoo, "Hei! Bukankah kamu yang ingin naik permainan itu?" Dusta Daeyeol yang dibalas dengan lototan Mijoo.
"Sejak kapan aku... argh.." Mijoo menghentikan perkataannya ketika ia merasa kaki kanannya tertimpa sesuatu, lebih tepatnya diinjak oleh Daeyeol.
"Yak!" Pekik Mijoo yang dibalas dengan senyuman tipis Daeyeol, Daeyeol kembali mendekatkan bibirnya ke telinga Mijoo. "Yak! Bukankah tadi sudah kubilang, kita harus membuat mreka berduaan didalam Ferris Wheel," Bisik Daeyeol dengan nada ancaman.
Mijoo pun mendengus kesal, "Tapi kenapa kita berdua juga ikut?" Protes Mijoo yang tak dipedulikan oleh Daeyeol.
Melihat tingkah Daeyeol dan Mijoo yang aneh, Sungyeol akhirnya membuka mulutnya, "Ada apa dengan kalian berdua?" Tanya Sungyeol dengan raut wajah kebingungan.
"Ah.. Tak pa," Jawab Mijoo sambil tersenyum canggung.
"Mijoo-ya, Bukankah kamu takut tinggi dengan ketinggian?" Bukan hanya Sungyeol, kini Moni juga membuka mulutnya dan pertanyaannya itu berhasil membuat Mijoo terdiam.
"Ah.. Ia bilang ia sudah tak takut dengan ketinggian." Daeyeol menjawab pertanyaan Moni dengan senyuman tipis, "Sudahlah.. Ayo kita naik permainan itu!" Ucap Daeyeol sembari menarik pergi Mijoo dari Sungyeol dan juga Moni. Sedangkan Moni dan Sungyeol pun menyusuli mreka berdua.
° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● ° •
"Yak! Ayo kita turun dari sini sekarang!"Sedari tadi Mijoo terus merengek pada Daeyeol agar turun dari permainan itu sebelum permainannya dimulai. Namun Daeyeol hanya menangapi Mijoo dengan tenang. Melihat itu Mijoo pun semakin panik.
"Yak Daeyeol-ssi!"
Melihat tingkah Mijoo yang sedikit panik berhasil menarik perhatian Sungyeol dan juga Moni.
"Mijoo-ya, gwenchana?" Tanya Moni dengan raut wajah khawatir.
"Aku.. aku tak papa." Jawab Mijoo dengan senyuman tipis, senyuman Mijoo berhasil meragukan Moni dan juga Sungyeol.
"Apa kau sakit? Wajahmu pucat skali saat ini," Ungkap Sungyeol yang membuat Daeyeol menoleh kearah Mijoo, dan ya.. seperti yang dikatakan Sungyeol, wajah Mijoo pucat sekali, bahkan ia mengeluarkan keringat dingin.
"Aish.. baiklah baiklah, ayo kita turun!" Daeyeol bangkit dari duduknya, dan begitu juga Mijoo.
Namun Moni juga ikut bangkit karna ia berencana untuk turun dari Ferris Wheel, tentu saja itu membuat Daeyeol panik marna rencana bakal gagal, "Oh noona duduk saja." Ucap Daeyeol spontan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...