61. Not The First Time

337 29 25
                                    

 
Line

Minyoung : Xiumin! Kau dimana?

Xiumin : Kenapa mencariku?

Xiumin : Minta maaf?

Minyoung : Bodoh! Moni tertinggal di Geoje!

Read

Minyoung mengigit bibir bawahnya karena panik, bagaimana bisa pria itu hanya membaca chat tanpa membalas apapun. Tak lama setelah itu ponsel Minyoung bergetar, menandakan bahwa ada panggilan masuk. Tanpa melihat dari siapa, Minyoung lansung mengangkat telfon tersebut.

"Bagaimana bisa!?" Pekik seseorang dari ujung telfon.

"Aku.. tak tau," Ungkap Minyoung gugup.

"Kau dimana sekarang?"

"Aku berada di pertengahan Geoje dan Seoul, aku menyuruh mereka menurunkanku disini."

"Bodoh! Apa ada orang di sekitarmu!?"

"Sepertinya tidak, aku berada di salah satu perhentian bus."

"Bodoh! Kau mau diculik!? Aku akan segera kesana, aku baru sampai di rumah! Hidupkan GPS-mu, secepat mungkin aku akan datang menemuimu!"

"Ba-baiklah, cepat Xiumin-ah!"

Beep.. sambungan telfon terputus membuat gadis bernama Minyoung kembali panik, ia melihat sekitarnya. Benar-benar sepi. Keputusan bodoh yang telah diambilnya itu benar-benar membuatnya menyesal, ia menyesal karena memilih diturunkan disini padahal tempat itu benar-benar sepi sekali.

"Semoga tak terjadi apa-apa,"

 
 
 
° • ○ ● ° • ○ ●° • ○ ●° •  ○●° • ○ ● ° • ○

 
 
 
Tepat saat ini Moni tengah membantu Sungyeol untuk membereskan barang-barangnya untuk kembali ke Seoul besok. Kini ia tengah membereskan buku-buku yang dibawa oleh Sungyeol. Kegiatannya terhenti saat ia melihat ada beberapa carik foto yang menyusup keluar dari buku yang baru ia pindahkan.

"Foto apa ini," Moni mengambil salah satu foto yang kini berserakan di lantai. Kedua matanya membulat saat ia melihat foto tersebut. Foto pernikahan.

"Ia.. masih menyimpannya." Moni menatap lekat foto pernikahan mereka dengan mata berkaca-kaca.

Krek! Tiba-tiba saja Sungyeol keluar dari kamar dan itu membuat Moni yang kaget lansung menyimpan foto tersebut di kantongnya. Karena takut bahwa tadi Sungyeol melihatnya menyimpan foto tersebut, Moni pun melanjutkan pekerjaannya dan tanpa sengaja kedua matanya terfokus pada salah satu foto, foto balita Sungyeol.

"Iih.. imutnya," Ucap Moni sembari menatap lekat foto itu. Mendengar itu Sungyeol pun menghampiri Moni dengan penuh rasa penasaran.

"Apa yang imut?"

"Foto masa kecilmu," Ungkap Moni sembari menunjukkan foto Sungyeol pada saat ia masih balita, melihat itu kedua pipi Sungyeol lansung memerah.

"Hei! Kemarikan!"

"Ae.. tidak," Moni segera menyembunyikan foto tersebut dibalik punggungnya saat Sungyeol datang menghampirinya untuk merebut secarik foto tersebut.

"Eyy!! Kemarikan Moni-ya!"

"Tidak! Bwek!" Ejek Moni dan itu membuat kedua telinga Sungyeol ikut memerah.

"Kemarikan!" Sungyeol berusaha merebut, sementara Moni yang masih duduk berusaha menyembunyikan foto tersebut di balik punggungnya.

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang