"Hyung.. Kenapa ada bantal diluar? Apa kalian tidak tidur seranjang?" Tanya Daeyeol dengan wajah polos, tentu saja Ia jadi harus menerima jitakkan dari hyungnya.
"Ah.. hyung!" Daeyeol memegang dahinya-tempat dimana Sungyeol menjitak kepalanya.
"Dasar bod*h! Apa yang kau katakan, pertanyaan macam apa itu!" Pekik Sungyeol yang membuat Daeyeol mengigit bibir bawahnya.
"Aku kan cuman bertanya.. Kenapa hyung tidur di ruang tamu?"
Pertanyaan yang dilontarkan oleh Daeyeol berhasil membuat hyungnya-Sungyeol terdiam sejenak.
"A..Aku aku biasanya tidur di kamar, namun hari ini aku tidur di ruang tamu." Jawab Sungyeol terbata - bata. Sedangkan Daeyeol hanya menggangguk - anggukan kepalanya.
"Jadi hari ini aku tidur dimana, Bukankah di rumah ini hanya ada satu kamar?" Tanya Daeyeol sembari melihat sekitarnya.
"Ah.. Kamu tidur di kamarku saja."
"Eii.. Lalu hyung dan Moni noona tidur dimana?" Daeyeol mengernyitkan dahinya karna bingung dengan keputusan Sungyeol.
"Aku akan tidur disini dan Moni akan tidur di sofa, ia sudah biasa kok tidur disana.." Ucap Sungyeol yang masih tak sadar bahwa ia sudah keceplosan.
"Apa!? Moni noona biasanya tidur di sofa!?" Pekik Daeyeol tak percaya, Sungyeol yang baru sadar kalau ia keceplosan lansung menutup mulutnya.
"Ah hahaha.. Bukan itu maksudku! Hahaha.. Maksudku aku biasanya tidur di sofa! Hahah.." Sungyeol berusaha menutupi kebenaran dengan kebohongan, namun sepertinya suasana bukan semakin baik, namun semakin kacau.
"Jadi.. Kalian...."
"Bukan.. bukan begitu." Ucap Sungyeol yang lagi - lagi mencoba menutupi kebohongannya, hingga akhirnya Sungyeol memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya.
"Baiklah.. baiklah.. aku akan mengatakan yang sebenarnya, sebenarnya akhir - akhir ini aku mencoba untuk menghindari Moni.." Ungkap Sungyeol.
"Hyung menghindarinya? Tapi kenapa?" Daeyeol minta penjelasan dari hyungnya.
"Karna.. Ada sesuatu yang terjadi.."
Tanpa sepengetahuan mereka, ada seorang yeoja yang diam - diam mendengar percakapan mereka.
"Jadi benar.. ia menghindariku.."
◇◆◇◆◇◆◇◆◇
"Apa tak apa apa bila noona tidur di sofa?" Daeyeol masih ragu dengan keputusan hyung dan Moni yang menyuruhnya untuk tidur di kasur mereka."Ne.. Tak pa kok, lagi pula sofa ini empuk." Moni menepuk - nepuk sofa yang sedang ia duduki. Sedangkan Daeyeol masih terlihat ragu.
"Em.. Gomawo noona-ya."
"Ne.."
Moni membaringkan tubuhnya di sofa berwarna putih itu, "jalja Daeyeol-ah.." Ucap Moni sebelum ia tidur.
"Ne.. Jalja~" Jawab Daeyeol dengan pelan.
◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆Daeyeol's POV
"Ne~ Jalja.."Setelah melihat Moni noona menutup matanya, aku pun menutup lampu.
Kubaringkan tubuhku di kasur yang empuk ini, kututup kedua mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...