36. Meet U

617 49 1
                                    

Tit tit..tit tittt... Suara jam tsb berhasil membangunkan Moni dari tidur. Ia bangun dari sofa, melihat sekitarnya, lebih tepatnya mencari keberadaan suaminya.

"Sepertinya ia sudah pergi.."

Ia pun turun dari sofa, berjalan keluar dari kamar dan berjalan ke dapur. Ia membuka lemari berniat mengambil gelas, namun kegiatannya berhenti ketika ia melihat ada jejak merah yang berbekas di lengannya. Jejak merah bekas cengkraman Sungyeol kemarin.

"Bila kau tau perbuatan itu salah, sejak awal kau tak akan melakukan itu!"

Raut wajahnya lansung berubah, matanya berkaca - kaca dan dadanya terasa sesak.

Ting tong.. ting tong.. Moni yang mendengar suara bel itu lansung berjalan kearah pintu, Sebuah senyuman pun terukir di bibirnya.

Klek..

"Moni!?"

"Eh...???"



° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● ° •



"Kenapa kamu tau aku disini?"

"Eiii~ Bukannya menanyai kabarku kamu malah bilang begitu." Ucap seorang yeoja berambut hitam sambil mempout bibirnya.

"Yak Mijoo-ya! Aku merindukanmu!" Moni memeluk yeoja yang dipanggil dengan nama Mijoo itu.

"Ei..Aku juga merindukanmu!" Ucap Mijoo sambil memeluk Moni. Tak perlu waktu yang lama, keduanya akhirnya melepaskan pelukan mreka.

"Em.. Moni-ya, apa.. kau menangis kemarin malam? Kenapa wajahmu membengkak?" Pertanyaan yang dilontarkan oleh Mijoo berhasil membuat Moni terdiam membeku.

"Ahh? A..ah.. Tidak hehe.." Moni memamerkan giginya itu, namun sahabatnya Mijoo terlihat kurang percaya padanya.

"Berhentilah berbohong.. dari dulu hingga skarang, kebiasaan bohongmu tetap ada ya.." Ucap Mijoo sebal, Moni pun tersenyun tipis.

"Ayolah.. Apa kalian bertengkar? Apa kehidupan pernikahanmu tak berjalan lancar? Apa ada masalah? Ayolah cerita padaku" Bujuk Mijoo. Moni sempat terdiam, apa ia perlu menceritakan smua ini pada sahabatnya?

"Ayolah.." bujuk Mijoo lagi, Moni pun menghela nafas.

"Baiklah.. Akan kuceritakan." Ucap Moni sambil tersenyum tipis. Mijoo pun tersenyum senang.

"Kemarin malam, aku dan suamiku bertengkar. Ia membaca diaryku.. la.." Ucapan Moni sempat terputus karna Mijoo.

"Yak! Pria macam apa itu? Suka - suka dia aja baca baca diarymu, itu kan privasi!" Protes Mijoo tak senang, memang benar sih yang dibilang oleh Mijoo. Tapi kalau Sungyeol gak baca diary milik Moni, maka cerita ini gak bakal bisa ending T-T.

"Yak! Mau aku cerita atau apa sih.." Moni menatap tajam kearah Mijoo, membuat Mijoo kembali nyengir. "Maaf hehe.. sambunglah.."

"Kita bertengkar.. karna aku ketahuan selingkuh." Ucapan Moni berhasil membuat Mijoo tersedak.

"Apa!? Kamu selingkuh!?"

Married Without Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang