HIIIIII CHINGUUUUUUUUUU !!!!!
YUHUUUUUUUUU!!!!!!!
ALOHHHHAAAAAAAAAAAAAA!!!ㅋㅋㅋMaap maap ^^ , behehheheheh....
Kalian udah denger ? Belum kan ? Belum kan ?
Hehehheheheh... *evilsmile*Bigstar bakal ngecover lagunya Lovelyz - AhChoo loh .
AHHHHHHHHHH !!!!!!! *jerit sampe satu kota Medan kedengaran *
Aduh... Thor seneng banget ( gak ada yang nanya )
Kalian seneng gak ?*krik krik* * jangkrik lewat* -_-
Akward banget ...
Udah deh , lansung mulai ceritanya aj -_- .
Oiya ,Btw ceritanya beda dri preview sebelumnya ya , Gomawoo ^^Bye bye , Bhehehehheheh.... *evil smile*
******************************************************************************
[ 00:07 ]
"Moni-ssi"Krik krik , Sungyeol tak mendengar balasan apapun . Ia pun memanggil Moni lagi , namun tetap saja istrinya itu tak menjawabnya . Ia yang mulai kesal pun lansung berdiri dari kasurnya dan menuju ke sofa .
"Yah !!! Moni-ssi!" , panggil Sungyeol . Ia menggoyang goyang lengan milik istrinya namun tetap saja istrinya itu belum bangun .
"Yah !!! Moni-ssi!!" , Kali ini Sungyeol yang sudah benar benar kesal pun mulai menjerit .
"Um..." , Akhirnya Moni pun bangun dan itu membuat Sungyeol lansung tersenyum .
"Moni-ssi , Ayo nonton film" , ajak Sungyeol yang membuat Moni menatapnya kesal .
"Pabo.. Sudah jam 12 , sudah waktunya tidur . Pergilah tidur dan berhenti menggangguku ! Haizz jinjja , kurang kerjaan skali" , omel Moni lalu kembali tidur . Hal itu sontak membuat Sungyeol kecewa . Sungyeol pun kembali menggoyang goyangkan lengan Moni menyuruhnya untuk bangun . Moni pun membuka matanya dan ...
"APA LAGIII??", Moni mulai emosi ."Yah!!! Temani aku nonton film , aku belum bisa tidur . Temani aku nonton film . Kumohon" , Sungyeol memohon dengan aegyo andalannya .
"HAIZZ... Baiklah , setelah itu pergilah tidur . Eo ?", tanya Moni yang dibalas anggukan dari Sungyeol . "Duduklah disini" , ucap Sungyeol sambil memukul mukul sebelahnya .
"Ani.. Aku duduk disini saja" , ucap Moni dengan wajah datarnya .
"Aku takut , duduklah disini denganku" , ucap Sungyeol memelas . Moni pun menghela nafas , ia pun turun dari sofanya dan duduk di sebelahnya Sungyeol .
*****
"Ommo... ommo ... ", Moni mulai merinding ketika melihat gadis itu mengeluarkan sebuah pisau dari baju boneka bernama Chucky itu . "Ommo... Chuckynya "
"AHHHHHHH!!!!" , Moni pun menutup matanya ketika Chucky tiba tiba menyerang gadis tsb jatuh .
"Aish , kenapa kamu pilih film yang seperti ini sih? Aish... " , omel Moni yang masih saja menutup matanya dengan kedua telapak tangannya .
"Sudah sudah , turunkan tanganmu . Sudah tak papa kok", Moni pun menurunkan tangannya dan matanya kembali melihat kearah televisi . Ia melihat Chucky menusuk mata gadis itu dengan pisau dan itu membuatnya merinding , "Eww~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...