Sedikit complicated, but hope you like it ♥
-oOo-
"The more I don't want to meet You, The more I meet You."
-oOo-
Ting tong! Suara bel rumah yang berdenting berhasil membuat Moni yang baru saja masuk ke kamar berjalan keluar untuk mengecek siapa yang datang. Kedua matanya melotot saat melihat ternyata sang sahabatlah yang datang mengunjunginya --Lee Mijoo."Ommo.. Mijoo-ya!" Sapa Moni begitu ia membuka pintunya. Bukan hanya disambut dengan senyuman, Mijoo juga disambut dengan pelukan yang hangat.
"Aku merindukanmu!" Gumam Moni sembari mempererat pelukannya, begitu juga sebaliknya.
"Maaf jarang mengunjungimu." Ucap Mijoo begitu ia melepaskan pelukannya. Moni tersenyum tipis saat mendengar permintaan maaf sahabatnya.
"Untuk pertama kalinya kau mengunjungiku setelah aku bercerai." Ungkap Moni yang membuat senyuman di bibir Mijoo menghilang.
"Kau tak mau mengajakku masuk?" Canda Mijoo sedikit yang berhasil membuat Moni yang kikuk lansung mengundangnya masuk kedalam rumah.
Mijoo menempatkan diri diatas sofa setelah memasuki ruang tamu. Moni segera membereskan beberapa majalah yang berserakan diatas sofa.
"Dimana Lay?" Tanya Mijoo sembari melemparkan pandangan ke seluruh penjuru ruangan, mencari keberadaan pria yang bernama Lay tersebut.
Moni tersenyum tipis hingga akhirnya menatap Mijoo,"Dia keluar menemui temannya."
"Apa kau lebih bahagia setelah kembali bersama Lay?" Tanya Mijoo yang membuat kegiatan tangan Moni terhenti sebentar.
"Aku tak pernah bahagia setelah menikah dengan Sungyeol."
Mijoo menatap sahabatnya iba. Ia ikut sedih karena sahabatnya itu. Sementara Moni, ia hanya memaksakan diri untuk tersenyum agar ia terlihat baik-baik saja oleh sang sahabat.
Mijoo segera memeluk Moni, tangannya yang mulus kini membelai punggung sang sahabat untuk mengisyaratkan sang sahabat untuk bersabar.
"Aku tak pernah bahagia setelah menikah dengan Sungyeol. Sebenarnya aku pernah, namun hanya sebentar, kebahagiaan itu menghilang seketika. Aku harus kehilangan Sungyeol, aku harus meninggalkannya. Sejak saat itu, aku tak merasakan apa yang dinamakan dengan bahagia." Batin Moni sembari memperat pelukannya dengan Mijoo.
"Kau pasti butuh hiburan, kau mau keluar jalan-jalan?" Tanya Mijoo setelah melepaskan pelukannya dari Moni.
"Pergi kemana?"
"Aku mendapat dua buah tiket ke Woollim Park." Ucap Mijoo yang membuat Moni terdiam sebentar, namun pada akhirnya gadis itu menggangguk setuju, "Baiklah, ayo pergi."
° • ○ ● °• ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ● °
"Wow! Ini keren sekali!" Gumam Mijoo dan Moni saat sampai di gerbang utama Woollim Park. Keduanya menggangga lebar saat melihat betapa luasnya taman bermain tersebut, mereka berdua mencoba untuk melihat petanya sebentar. Dan itu malah membuat keduanya semakin menggangga lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love
FanfictionMarried Without Love Jung Moni, gadis pekerja keras itu terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tak ia kenal, Lee Sungyeol namanya. Pernikahan yang dipaksa itu sebenarnya ditentang oleh Moni dikarenakan ia terlah berjanji dengan seseorang yang...